info polisi

Mei 22, 2024 12:39 am

Massa Geruduk Rumah Yusuf Mansur, Disebut Sang Ustaz Kabur

yusuf mansur

INFOPOLISI.NET | TANGERANG

Dikabarkan puluhan massa menggeruduk Rumah kediaman Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang. Senin (20/6/2022). Puluhan massa yang berbondong-bondong mendatangi rumah Yusuf Mansur tersebut menanyakan uang yang mereka investasikan untuk proyek batu bara.

 

Menurut informasi yang dihimpun massa yang datang menggeruduk rumah Yusuf Mansur tersebut, dikutip tribunmanado.com – bahwa puluhan orang mengaku telah menggelontorkan uang dalam jumlah yang berbeda-beda hingga puluhan juta rupiah untuk investasi batu bara.

 

 

Yusuf Mansur, selain dikenal sebagai ustaz dan penceramah kondang, juga dikenal sebagai pengusaha yang memiliki banyak proyek dan bisnis.

 

Massa yang menggeruduk rumah dai kondang, Ustaz Yusuf Mansur tersebut diperkirakan berjumlah 30. Namun, massa tidak bertemu dengan Yusuf Mansur dan menyebut sang ustaz kabur.

 

 

Saat sang ustaz kabur, Wirda Mansur diketahui keberadaannya.

 

Di mana posisi anak Yusuf Mansur?

 

Sementara itu, anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur justru memilih pergi ke Cirebon, Jawa Barat dan Semarang, Jawa Tengah sehari setelah kejadian massa menggeruduk Rumah dai kondang, Ustaz Yusuf Mansur.

 

Hal ini diketahui dari unggahan melalui Insta-Story Wirda Mansur yang diunggah pada Selasa (21/6/2022) sekitar 1 jam lalu.

 

Dalam postingan pertama, Wirda Mansur mengunggah foto dua kota tersebut dalam satu frame.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin