info polisi

Mei 21, 2024 10:53 pm

Menabur Kebaikan, Berbagi Kebahagian Polisi & Kodim 0609 Cimahi Serta Pemuda Panca Marga

INFOPOLISI.NET | CIMAHI

Sinergitas TNI Polri (Polres Cimahi – Kodim 0609 Cimahi) serta Pemuda Panca Marga dengan menggunakan sepeda motor membagikan beras 1 ton sebanyak 200 karung beras @satu karung 5 kg, Kamis (7/7/2022).

 

Pembagian Baksos dipimpin oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan dan Dandim 0609 Cimahi Letkol Inf. Hary Novana Andriyas, S.Sos bersama sama beserta pejabat utama Polres Cimahi dan personil Pemuda Panca Marga Cimahi.

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian baksos oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar tersebut merupakan bentuk wujud sinergitas dan soliditas antara Polisi bersama TNI.

 

Beras dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terutama yang mulia kaum duafa, Fakir miskin dan pedagang kaki lima yang sangat membutuhkan di sepanjang jalan Kota Cimahi dan sekitarnya dengan maksud meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan beras, “Semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita lakukan, membuat bahagia orang lain adalah pahala dan menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap AKBP Imron Ermawan.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin