info polisi

Mei 22, 2024 12:54 am

Menyambut Hari Jadi Kota Bandung ke- 213, Kelurahan Jamika Gelar Perlombaan Berhadiah Uang Pembinaan

INFOPOLISI.NET | BANDUN

Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Bandung yang ke-213, intruksi dari Pj Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono di setiap Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bandung untuk mengadakan kegiatan.

Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung melaksanakan kegiatan dan perlombaan antar RW di tingkat Kelurahan Jamika antara lain Jamika Futsal Championship, Hias Gapura dan Lomba Yel – yel Gerak jalan Tingkat Kelurahan Jamika yang dilaksanakan di Plaza Taman Senang, Minggu 24 September 2023.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Lurah Jamika., Budiana. SE.,Ketua LPM Kelurahan Jamika Oyang Aryadi., Ketua Forum RW Kecamatan Bojongloa Kaler Deni Suhandani., MUI Kelurahan Jamika, Karang Taruna Raksa Satya, para Ketua RW se- Kelurahan Jamika, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jamika, Babinsa Kelurahan Jamika, dan tamu undangan lainnya.

 

Selain kegiatan perlombaan juga menyediakan stand Bazaar UMKM Kelurahan Jamika setiap RW yaitu jajanan khas kota bandung dan warga masyarakat Kelurahan Jamika sangat antusias selain telah melaksanakan kegiatan perlombaan juga sambil memilih – milih jajanan kuliner yang di jajakan dan menyaksikan tampilan hiburan musik elektoon.

Lurah Jamika Budiana. SE, menyatakan,” hari ini kita Kelurahan Jamika telah melaksanakan kegiatan hari jadi Kota Bandung yang ke-213 sesuai intruksi dari Pj Walikota Bandung pak Bambang Tirtoyuliono.

 

Kelurahan Jamika yang bekerjasama dengan Leading Sektor yaitu LPM Kelurahan, para RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Mui Kelurahan, Karang Taruna Karya Satya dan warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Yel – yel gerak jalan santai dan sebelumnya telah dilaksanakan perlombaan Jamika Futsal Championship II dan Hias Gapura, yang bertujuan untuk mendekatkan para RW dan tentunya merekatkan tali bersilaturahmi untuk kebersamaan,” ucapnya.

Ketua LPM Kelurahan Jamika selaku Ketua Pelaksana Oyang Aryadi dalam keterangannya,” mengenai kegiatan ini dalam segi pendanaan untuk kegiatan ini yaitu dari para donatur yang sudah membantu acara ini, alhamdulilah semua RW sangat antusias dalam kegiatan ini mereka mengikuti semua kegiatan yang telah di siapkan oleh panitia.

 

Harapan kami dalam kegiatan ini yaitu untuk melekatkan tali silahturahmi antar RT dan RW di Kelurahan Jamika agar tetap kompak dan harmonis selama mengikuti kegiatan ini agar berjalan dengan lancar sampai di akhir acara,” pungkasnya.

 

Pembagian piala dan uang pembinaan bagi para pemenang dan Kejuaraan itu antara lain perlombaan.

Juara Hias Gapura Tingkat Kelurahan Jamika.

Juara 3 – RW 07
Juara 2 – RW 10
Juara 1 – RW 08

Juara Jamika Futsal Championship Tingkat Kelurahan Jamika.

Juara 2 – RW 06 ( Tim Brandal)
Juara 1 RW – 01(ST.Mariah Fc
Top skor RW 06 (Arvan)

Juara yel – yel gerak jalan Tingkat Kelurahan Jamika

Juara 3 – RW 11
Juara 2 – RW 09
Juara 1 – RW 05

 

Diakhir acara Ketua RW 08 Kelurahan Jamika menyatakan,” saya sangat senang sekali karena telah menjadi juara hias gapura tingkat Kelurahan Jamika dan terima kasih juga kepada warga masyarakat RW 08 yang telah membantu dan bekerjasama sehingga bisa terpilih menjadi juara di perlombaan ini,” ujarnya. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin