info polisi

Mei 30, 2024 7:55 am

Menyambut Hari Sumpah Pemuda Karang Taruna Desa Nameng Gelar Turnamen Layang – layang

INFOPOLISI.NET|LEBAK

Dalam Rangka Menyambut Hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober tahun 2023. Karang Taruna Karya Muda Desa Nameng akan menyelenggarakan lomba layang- layang Kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober tahun 2023 bertempat di Sawah Rancabala, Kampung Parakan Dukuh RT 02 RW 04, Desa Nameng, kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak.

 

Ahmad Tohiri selaku ketua panitia kegiatan turnamen layang layang menyatakan,” Kegiatan turnamen layang-layang ini bermaksud untuk  menjalin tali silaturahmi antar para pemuda yang ada di  Desa Nameng, dan kami selaku wadah dari organisasi  Karang Taruna untuk menampung aspirasi dan bakat dari para pemuda, agar pemuda-pemuda bisa lebih berkreasi dalam segala kegiatannya, dan bagi saya menjalin silaturahmi itu harus terus berjalan dan terus kita jaga, “Ungkap Tohiri di sela-sela kesibukannya, Jumat, 20 Oktober 2023.

 

“Kegiatan turnamen layang – layang selain mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat Desa Nameng, dan memberikan edukasi bagi para pemuda agar terus berinovasi dalam kegiatan yang positif,  kegiatan ini juga nanti semoga menjadi dampak positif bagi para pedagang yang berjualan acara nanti untuk menambah penghasilan,” tambahnya.

Masih kata Tohiri saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Nameng yang terus mendukung dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna, tak lupa ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga saya dan para pengurus Karang Taruna Karya Muda selalu bersemangat  dan tidak pernah lelah untuk terus membawa organisasi Karang Taruna ini kearah yang lebih baik lagi,” ucapnya.

 

Royadi selaku ketua pemuda Gambir menambahkan,” Saya secara pribadi sangat mendukung dan mensuport dengan kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Nameng, karena  pertama kalinya perlombaan layang – layang di adakan  semoga dalam pelaksanaan nya lancar dan sukses,” katanya.

 

Kegiatan Turnamen layang layang yang akan di ikuti oleh 200 peserta yang ada di wilayah desa nameng, biaya pendaptaran dan partisipasi dari sponsor  akan di kita gunakan sebagai kas karang taruna, terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya dari sponsor antara lain: BRI Link Nuraeni, Bima Motor, CV Rg Global, Jarum Coklat Extra, Khaira dan Aftar Net.

(Red-AT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin