info polisi

April 15, 2024 10:01 am

Milad ke- 5 Paguyuban Pedagang Kayu Situ Aksan/Suryani Gelar Bazaar UMKM dan Paket Sembako Murah

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Paguyubun Pedagang Kayu Situ Aksan dan Suryani di Milad ke- 5 di rayakan dengan penuh khidmat acara dilaksanakan di jalan Situ Aksan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Minggu
15 Oktober 2023.

 

Kegiatan Milad ke- 5 dengan menampilkan Tausiyah oleh Ustad Sayyid Ahmad, Ustad Ubaidilah, Rampak Sekar PPKSA, Tebangan, Pencak Silat, Jaipongan, Dinagi Band, dan Door Prize, dan penampilan dari Kang Willy (Preman Pensiun) yang akan hadir dan menghibur warga Babakan Ciparay.

 

Selain tausyiah dan penampilan kreasi seni hasil dari binaan Paguyuban Pedagang Kayu Situ Aksan dan Suryani juga menyediakan paket sembako murah yang sangat fanstastic bagi warga masyarakat dan menyediakan 30 stand bazaar hasil dari pembinaan Paguyuban Pedagang Kayu Situ Aksan dan Suryani menyajikan berbagai macam kuliner makanan dan minuman.

Hadir dalam acara milad, Danramil 1806 yang diwakili oleh Babinsa Kelurahan Babakan Peltu Supriatna, Kapolsek Babakan Ciparay yang mewakili, Camat Babakan Ciparay yang mewakili, Ketua DPRD Kota Bandung Tedi Rusmawan, Lurah Babakan yang mewakili, Lurah Sukahaji yang mewakili, Ketua Umum Yayasan Anugerah Insan Residivist ( YAIR ) Heri Cowet, Ketua Umum Paguyuban Aksan Wildan, Pembina, Penasehat dan Anggota PPSKA.

 

Sambutan pertama diawali oleh Ketua panitia penyelenggara nyanyang menyatakan,” acara milad ke- 5 ini beda dari tahun kemarin, milad sekarang ini sangat sederhana dan penuh dengan rasa khidmat, dan saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan tenaga maupun materi dari anggota PPSKA, dan semua unsur yang telah membantu sehingga bisa terlaksana acara milad ke- 5 ini,

Di momentum ini adalah di isi dengan kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW, dan yang sangat membahagiakan yaitu menyediakan sembako murah untuk 400 paket,” ucapnya.

Deni Nursani selaku Penasehat PPSKA dalam sambutannya,” terima kasih atas kehadiran nya Ketua DPRD Kota Bandung Tedi Rusmawan, pengurus PPKSA dan Jajarannya yang yang telah hadir dalam acara milad, dan alhamdulilah milad ke-5 ini menyediakan 30 stand dari UMKM PPSKA dan setiap Milad kita selalu membuat acara atau kegiatan untuk membantu warga yaitu dengan menyediakan sembako murah.

 

“Dalam kepengurusan kang Rohman selaku Ketua Umum PPSKA ini sangat berjalan sesuai dengan program-programnya, dan masa kepengurusannya yang akan berakhir sebentar lagi dan mudah-mudahan dengan nanti ada pergantian kepengurusan yang baru bisa lebih amanah dan terus melanjutkan program-program yang telah di jalankan oleh Ketua yang lama,” tandasnya.

 

Ketua DPRD Kota Bandung Tedi Rusmawan dalam sambutannya menyatakan,” ada kegiatan-kegiatan positif yang telah dilaksanakan dalam Milad ke-5, salah satu program kota bandung yang Agamis.

 

“Mudah-mudahan dalam kegiatan ini mendapat dukungan warga masyarakat dan warga sangat antusias sekali menghadiri milad ke- 5, semoga PPKSA terus maju dan kedepannya bisa lebih bangkit lagi dan jangan lupa kita terus berbagi kepada masyarakat,”pungkasnya.

 

Ketua Umum Yair Heri cowet dalam sambutannya menyatakan,” alhamdulilah saya bisa menghadiri acara Milad ke-5 Paguyuban Pedagang Kayu Situ Aksan dan Suryani ini dan semoga pedagang kayu ini bisa lebih sukses lagi dan acara ini sangat meriah sekali dengan mengadakan tausyiah, stand bazaar UMKM dan paket sembako murah, dan menghadirkan kesenian-kesenian dan atas nama pribadi dan Yayasan Anugerah Insan Residivist (YAIR) Mengucapkan Milad ke-5 buat PPKSA,” ucap Heri Cowet.

 

Ketua Umum Paguyuban Pedagang Kayu Situ Aksan dan Suryani Rohman menyatakan,” yang saya hormati kepada para tamu undangan, dalam memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW dan bertepatan dengan Milad ke-5 ini, saya sangat berterima kasih sekali kepada semua anggota dan panitia yang telah mempersiapkan rangkaian acara kegiatan ini dan kepada para donatur yang telah menyisihkan harta nya untuk kegiatan Milad ini.

 

“Dalam memperingati milad ke- 5 yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara para anggota paguyuban, dengan kegiatan antara lain tausiyah, pentas seni pencak silat, jaipongan, Dinagi Band, paket sembako murah dan stand bazaar,” imbuhnya.

Danramil 1806/Bandung Kulon yang diwakili oleh Babinsa Kelurahan Babakan Kecamatan Babakan Ciparay Peltu Supriatna menambahkan,” PPSKA sangat bagus sekali selalu kooperatif dengan akan melaksanakan kegiatan Milad ke-5 ini, selalu berkoordinasi dengan kami Babinsa terutama dengan Pimpinan kami Pak Danramil dan beliau tidak bisa hadir karena lagi ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

 

Dari perencanaan dan pelaksanaan kegiatan Milad ke-5 ini sangat berjalan dengan lancar dan Ketua PPSKA dan anggota juga sangat baik dalam melaksanakan adminitrasi mengenai undangan kepada Forkompicam, Kapolsek, Danramil, Camat dan Lurah.

 

kami Babinsa Kelurahan Babak dengan arahan dari Danramil supaya terus memantau dan memonitoring setiap kegiatan dan berkolaborasi dengan masyarakat, itu sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Mustopa/Atang Solihin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin