info polisi

Maret 5, 2024 11:37 am

Musyawarah Rayon X FKPPI Kecamatan Babakan Ciparay Bambang Yudhianto SE. Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Musyawarah Rayon X KB-FKPPI Kecamatan Babakan Ciparay, Pemilihan Ketua Rayon Babakan Ciparay Periode 2023-2028 dilaksanakan di Aula Kecamatan Babakan Ciparay, Minggu 15 Oktober 2023.

 

Hadir dalam Musyawarah Rayon X FKPPI Babakan Ciparay, Ketua KB-FKPPI Kota Bandung Ade Mararif. SE., Ketua KB-FKPPI Rayon Babakan Ciparay Bambang Yudhianto. SE., Camat diwakili Sekretaris Camat Agus Rahman, Danramil diwakili Babinsa Peltu Supriatna, Kapolsek Babakan Ciparay yang mewakili, Ketua Rayon FKPPI se-Kota Bandung, Ketua KNPI Babakan Ciparay Dani Abrag, Ketua AMS Babakan Ciparay, Ketua Yayasan Anugerah Insan Residivist (Yair) Heri Cowet, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Babakan Ciparay Agus Permana, Pembina, Pengurus dan Anggota Rayon Babakan Ciparay.

 

Laporan Ketua panitia Musyawarah Rayon X Nurman Rustaman,” selamat datang dan berkenan hadir dalam acara ini dan kepada pihak-pihak yang telah membantu sehingga terselenggaranya acara ini.

Siapapun nanti yang terpilih sebagai Ketua Rayon Babakan Ciparay mari kita bersama-sama memberi dukungan agar bisa bekerja dengan maksimal dan menjalankan program-programnya di Rayon Babakan Ciparay,” ucapnya.

 

Sambutan Ketua Rayon Babakan Ciparay Periode 2017-2022 Bambang Yudhianto. SE,” FKPPI Rayon Kecamatan Babakan Ciparay dengan anggota yang solid dan sesuai dengan arahan dari pusat baik itu Munas, Musda, Muscab dan Musran dan untuk Rayon di Kecamatan Babakan Ciparay semua sudah terbentuk di setiap Kelurahan dan kami siap untuk melaksanakan Musyawarah Rayon X,” ujarnya.

Lanjut sambutan dari Ketua KB-FKPPI Kota Bandung Ade Mararif S.E,” Musyawarah Rayon X Kecamatan Babakan Ciparay dan ini adalah Musyawarah yang ke-4, Musyawarah Rayon adalah konsolidasi organisasi yang harus kita bangun dan ini adalah amanat organisasi dan harus dilakukan tidak bisa di tawar-tawar lagi,” imbuhnya.

 

“Lanjut Ade, dalam musyawarah ini carilah pemimpin yang baik dan bisa menjalankan amanat organisasi dan rayon Babakan Ciparay ini adalah rayon yang sangat aktif dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kegiatan di masyarakat.

 

Dengan Ketua terpilih nanti diharapkan bisa lebih berkembang lagi terutama dalam perekrutan anggota-anggota baru supaya bisa lebih banyak lagi untuk lebih terorganisir dalam menjalankan tugas di Rayon Babakan Ciparay,” tegasnya.

 

Pengarahan Danramil 1806 yang diwakili Peltu Supriatna,” Musyawarah Rayon X dalam rangka pemilihan Ketua Rayon Kecamatan Babakan Ciparay, sebelum saya menyampaikan pesan dari Bapak Danramil karena beliau tidak bisa mengakhiri Musyawarah Rayon ini karena lagi ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” ucap Supriatna.

Kata Peltu Supriatna, amanat dari Bapak Danramil dan beliau berpesan, kepada anggota FKPPI di rayon Babakan Ciparay siapapun nanti Ketua terpilih harus mengikuti aturan dan program yang akan dijalankan, dan beliau juga mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Musyawarah Rayon X, dan menjelang Pemilu 2024 nanti mari kita jaga kondusifitas dan FKPPI Rayon kecamatan Babakan Ciparay ini hadir dan mari kita jaga bersama-sama agar pelaksanaan pemilu nanti aman dan tentram dan warga juga nyaman dalam menentukan pilihannya, dan itulah pesan-pesan dari Bapak Danramil,” tandasnya.

 

Disela-sela pemilihan Ketua Rayon dilanjutkan pembagian sembako dan pemberian perlengkapan sekolah kepada warga masyarakat yang berhak mendapatkan nya

Ketua Presidium Musyawarah Rayon X memanggil 6 subrayon dan 3 unsur untuk menentukan calon nama Ketua Rayon Babakan Ciparay antara lain;

 

1. Subrayon kelurahan Babakan Ciparay
2. Subrayon kelurahan Sukahaji
3. Subrayon kelurahan Babakan
4. Subrayon Kelurahan
Margahayu Utara
5. Subrayon kelurahan Cirangrang
6. Subrayon kelurahan margasuka
7. Unsur Dewan Penasehat Rayon
8. Unsur Pengurus Cabang
9. Unsur Pengurus Demisioner

 

Hasil keputusan dari 6 Subrayon dan 3 unsur menetapkan Bambang Yudhianto. S.E sebagai Ketua FKPPI Rayon Kecamatan Babakan Ciparay terpilih secara aklamasi.

 

Pembacaan Keputusan  Pengurus Cabang 10.09 SK PBI Kota Bandung;

 

Dewan Pembina:

 

1. Koramil 1806 Babakan Ciparay/Bandung Kulon

 

2. Kapolsekta Babakan Ciparay

 

3. Ketua PAC Pepabri Kecamatan Babakan Ciparay

 

Ketua Dewan Penasehat:
H.Encep Supita.

 

Ketua Rayon

Bambang Yudhianto. S.E

Wakil Ketua
Asep Syahroni

 

Sekretaris
Beni Suryadi

 

Bendahara

Agus Permana

 

“Diakhiri oleh Ketua KB-FKPPI Kota Bandung melantik serta menyerahkan bendera petaka kepada Ketua Rayon FKPPI Kecamatan Babakan Ciparay terpilih periode 2023-2028 dan Pengurus Rayon. (Mustopa/Atang Solihin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin