info polisi

Mei 21, 2024 8:32 pm

Oknum Kades Selingkuh Mengendap-endap Seperti Kucing ke Rumah IRT Digerebeg & Diarak Warga

INFOPOLISI.NET | JAWA TENGAH

Viral, prilaku konyol tertimpa sial yang di alami seorang oknum Kepala Desa, digrebek warga saat mengendap-endap masuk ke rumah seorang wanita tetangganya secara diam-diam, seperti aksi pelaku maling celana dalam ditiang jemuran. Ada pun istilah kata, lebih adem siram tanaman dikebun tetangga tanpa sepada dan banyak tanya, ketika pemilik tanaman tau ada petani luar yang ikut siram kebun kacang nya, dipastikan kran slang air anda di regaji tanpa sisa.

 

Diketahui bahwa oknum Kepala Desa tersebut yakni, dikutip tribun.video.com,- Berinisial DR (55) sebagai Kades Pulutan, Kecamatan Penawangan, Kabupeten Grobogan Jawa Tengah, yang ketahuan selingkuh dengan tetangganya sendiri berinisial IN (27). Sedangkan wanita tersebut yang telah bersuami sebagai ibu rumah tangga (IRT).

 

Polres Grobogaan mengatakan, bahwa DR oknum Kades tersebut saat hendak melancarkan aksinya, mengendap-endap masuk kerumah IN, selaku tetangganya.

 

Berdasarkan laporan Polres Grobogan, DR oknum Kades tersebut mengendap-endap masuk ke rumah IN, pada Sabtu, (28/5/2022) malam. Setelah esok harinya, DR oknum Kades tersebut ketika dilihat tingkah gelagatnya ada yang aneh, saat itu juga warga kemudian menggrebek DR pada Minggu, (29/5/2022) dini hari.

 

DR setelah digrebek warga, kemudian mereka di arak beramai ramai ke rumah ketua RT untuk di interogasi.

 

Setelah diklarifikasi di kediaman rumah ketua RT tersebut, DR mengakui bahwa dirinya berselingkuh dengan istri tetangganya sendiri IN, yang sudah berumahtangga, dan DR oknum Kades tersebut meminta maaf agar perlakuannya tidak dihakimi.

 

Sedangkan menurut informasi, dikutip tribun.medan.com,- pada saat kejadian perselingkuhan dan penggerebegan DR, oleh warga tersebut, suami IN, berinisial AH sedang merantau ke Sumatera Barat.

 

AH setelah mendapat kabar istrinya IN, berselingkuh dengan DR, secara spontan AH tidak terima atas kejadian tersebut dan melaporkannya ke Polres Groboganpada Selasa, (31/5/2022).

 

“Meski sudah minta maaf, saya tidak terima,” kata AH.

 

Seorang warga yang juga kerabat AH, Sugito menyampaikan, sebelum terjadinya penggerebekan, warga sudah mencurigai DR berselingkuh dengan IN.

 

“Warga kemudian memastikannya dengan membongkar aib perselingkuhan itu. Kasus ini sudah dilaporkan polisi dan masih didalami,” pungkas Sugito yang mendampingi AH melapor ke Unit PPA Satreskrim Polres Grobogan.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin