info polisi

Mei 21, 2024 10:57 pm

Ormas Pemuda Pancasila Gelar Giat Vaksinasi Booster Sekaligus Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Ormas Pemuda Pancasila (PP) menggelar acara giat vaksinasi tahap 3 atau boosster yang diselenggarakan di kantor MPW PP yang berlokasi di jalan BKR Kota Bandung, Selasa, 31 Mei 2022.

 

Giat vaksinasi tersebut diselenggarakan sekaligus dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni setiap tahunnya.

 

 

Acara dihadiri oleh ketua MPW PP, H.Dian Rahadian. SH. MH., Koti MPW Jabar, Wahyu Jati Perkasa Selaku Komandan Koti., Ketua Bidang Agama dan selaku Ketua Panitia Kegiatan Vaksin, Drs. Idat Mustari. SH., Ketua Polhankamnas PP MPW Jabar Candra Ocan, Wadan Koti PP MPW Jabar, H. Isnaini Tuasa., Rezal Walian ketua BKPB Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana PP MPW Jabar.

 

Dalam keterangannya Idat Mustari selaku Ketua Panitia menyatakan, “Adapun pada peringatan hari besar Kesaktian Pancasila saya di tunjuk oleh ketua MPW, H. Dian Rahardian. SH. MH., Untuk menjadi koordinator panitia pelaksanaan kegiatan peringatan hari lahirnya Pancasila.

 

Kegiatan hari lahirnya pancasila ada rangkaian kegiatan dan salah satunya diawali program vaksinasi yang di ikuti oleh keluarga Besar Pemuda Pancasila juga oleh warga sekitar dan acaranya berjalan dengan lancar,” ucapnya.

 

“Besok pada tanggal 1 Juni 2022 pada pukul 14:00 WIB., Acara “Seminar Kebangsaan” di hadiri oleh beberapa pembicara antara lain, Mantan Kapolda Jawa Barat Anton Charlian, Ahmad Heryawan (Aher) Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PDI-P Abi Yohana, Asep (mantan teroris), Gery Ketua FKUB dan Dian Rahardian (Cucu dari Mey Karta Miharjaya).

 

Harapan H. Idat Mustari dalam peringatan hari Besar Pemuda Pancasila menjadi momentum untuk kepengurusan yang baru hasil musyawarah kemarin dimana ketuanya bukan lagi Almarhum TB. Dasep tetapi sekarang ketuanya H. Dian Rahardian. SH. MH dan bagi Pemuda Pancasila ini untuk memiliki kepedulian kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Selanjutnya Rezal Walian selaku Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BPKB) MPW Jabar dalam keterangannya,”SAYA VESPER KOODRDINATOR DIVISI KESEHATAN DAN PELAYANAN MASYARAKAT BADAN KESEHATAN DAN PENANGGULANGAN BENCANA PEMUDA PANCASILA PROVINSI JAWA BARAT

 

 

ACARA GEBYAR VAKSIN KALI INI MPW PEMUDA PANCASILA BEKERJASAMA DENGAN KESDAM III SILIWANGI DAN RS. AMC DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2022. KAMI BKPB PEMUDA PANCASILA PROVINSI JAWA BARAT SELAKU BADAN TERKAIT MENJADI PELAKSANA LAPANGAN.

SAAT INI KAMI STANBY ON SITE 500 DOSIS VAKSIN PFIZER. TAPI KAMI SUDAH MENDAPATKAN DUKUNGAN PENUH DARI KESDAM III SILIWANGI SIAP MENGIRIMKAN KEBUTUHAN PEMAMBAHAN DOSIS DI HARI YANG SAMA UP TO 1000 DOSIS.

 

PEMUDA PANCASILA JAWA BARAT MELALUI BKPB INGIN LEBIH BANYAK LAGI HADIR DI TENGAH MASYARAKAT DENGAN KEGIATAN KEGIATAN YANG BERMANFAAT SEPERTI PELAYANAN KESEHATAN JUGA PENANGGULANGAN BENCANA. SEMOGA SEGALANYA DIMUDAHKAN.” UJAR REZAL.

 

 

Di tempat yang sama Ketua Polhankamnas PP MPW Jabar dalam tanggapannya,”Kami ingin berbuat lebih banyak buat masyarakat bagaimana kita bisa bermanfaat walaupun di luar sana banyak isu-isu terhadap Pemuda Pancasila yang penting semua bisa bermanfaat.

Ketua MPW terdahulu TB. Dasep (Alm) menyatakan “Kita Dari Haram Jadah Menuju Sajadah” betul kita banyak preman dan banyak orang yang ga benar dan kurang di tanggapi oleh masyarakat yang penting kita bisa buktikan bahwa kita berbuat baik untuk kepentingan masyarakat,” ujar Ocan.

Terakhir tanggapan dari Komandan Koti PP MPW Jabar, Wahyu Jati Prakarsa dalam keterangannya,” Peringatan Hari Lahir Pancasila ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan Vaksin ini, kita tahu bahwa dalam suasana pandemi tahun lalu diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum penyemangat untuk selalu menjadi masyarakat yang sehat dan lepas dari pandemi.

Arahan saya terhadap anggota Kader Pemuda Pancasila untuk mengikuti dan jadi peserta Vaksin dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan yang diselenggarakan MPW PEMUDA PANCASILA Provinsi Jawa Barat.

 

Instruksi dari KETUA MPW selaku PIMPINAN TERTINGGI bahwa KOTI MAHATIDANA. harus selalu Solid, Sinergi dan Mandiri,” pungkasnya.

 

(Mustopa/Yus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin