info polisi

Maret 5, 2024 11:36 am

Papag Setra Laksanakan FGD Untuk Siapkan Penilaian

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

PAPAG SETRA INDONESIA atau lebih dikenal dengan sebutan PAPAG SETRA merupakan singkatan dari Paguyuban Paguron Seni Penca Tradisional melakukan kegiatan Forum Group Diskusi ( FGD ) yang dilaksanakan di Gedung PGRI JAWA BARAT jalan Talaga Bodas 58 Bandung.

 

AA. Maung, mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk persiapan program Papag Setra kedepan dalah hal melakukan Lomba/Pertandingan.” Ujarnya.

 

“Selain itu beliau juga berujar bahwa, FGD ini diharapkan bisa menghasilkan suatu produk penilaian yang betul-betul diharapkan oleh para anggota, jadi kami disini menampung berbagai masukan dan pertimbangan agar nanti kelak bahwa produk dalam hal penilaian ini merupajan hasil dari proses dan kesepakan dari semua unsur pengurus dalam hal ini diwakili oleh wilayahnya masing-masing.

 

 

Mengingat banyak program yang akan dilaksanakan oleh Papag Setra dalam waktu dekat ini jadi kami berusaha menyiapkan segala sesuatunya semaksimal mungkin termasuk dalam hal ini membikin produk penilaian PAPAG SETRA yang akan dipakai nanti dan di bakukan secara aturannya ke setiap anggota.” Ujarnya Aa Maung.

 

“Setelah ini DPP PAPAG SETRA akan melakukan Diklat Juri ( Tim Penilai ) yang akan dilakukan setelah pemlantikan semua DPD Kabupaten dan Kota, dimana saat ini hampir semua wilayah Kabupaten dan Kota sudah ada wakilnya termasuk Provinsi DKI, BANTEN, serta akan menyusul juga PAPUA dan KALIMANTAN.” Pungkasnya.

 

 

 

(MS/Firman.AM)

Loading

Satu Komentar

  • Aslamualaikum sampurasun simkuring warga jawabarat pamohon lestariken alam dijawa barat gunung tong dikali lautan tong di urug pikene anak incu urang ulah di rariksa wae

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin