info polisi

April 16, 2024 5:57 pm

Pembinaan Kepada Anak – anak Sekolah di SDN BABAKAN TAROGONG Mengenai BULLYING

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

 

Kapolsek Bojongloa Kaler AKP. Asep Wahidin. SH., bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Suka Asih AIPTU Dadan Priyatna beserta Panit Binmas IPDA Ate Hermawan dalam kegiatan yang menjadi atensi terkait marak nya kasus Bullying yang dilakukan oleh anak – anak sekolah.

 

Sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk lebih siaga dengan kejadian – kejadian yang lagi viral d sosial media dan dalam hal ini pihak kepolisian bekerjasama dengan pihak sekolah untuk melakukan pembinaan kepada anak sekolah salah satu nya di SDN BABAKAN TAROGONG Jalan kopo Kelurahan Suka asih, Kecamatan Bojongloa Kaler, mengenai kasus yang lagi viral BULLYING di Cilacap.

Dengan memberikan pembinaan mengenai Bullying juga memberikan Edukasi dan Sosialisasi kepada sekolah terutama anak – anak agar tidak terjadi hal tersebut di Wilayah Hukum Polsek Bojongloa Kaler.

Kapolsek Bojongloa Kaler AKP. Asep Wahidin. SH dalam keterangannya,”selalu mengingatkan dan memberikan arahan agar selalu menjaga Kamtibmas dan memberikan¬† himbauan TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) serta sosialisasi pemilahan sampah di sekolah agar selalu membuang sampah pada tempatnya.

Dengan situasi Kota Bandung dalam situasi darurat sampah maka kepolisian bersama warga masyarakat siap untuk bersinergi dalam membantu pemerintah dengan menjalankan program – program dan arahan agar kondisi Kota Bandung menjadi nyaman dan tetap menjaga wilayah Bojongloa Kaler situasinya kondusif,” pungkasnya. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin