info polisi

Mei 22, 2024 12:53 am

Pembobol Kotak Amal Masjid Terekam CCTV

INFOPOLISI.NET | KABUPATEN BANDUNG

 

Aksi pencurian Kotak Amal di Masjid Jami Al- Waledayen, Jl. Sindang Sari RT 03/14, Desa Sangkan Hurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, yang terjadi pada hari Jum’at (13/05/2022) tepatnya pukul 03:00 dini hari, Pencurian tersebut terekam oleh cctc di lakukan oleh seorang pria yang tidak di kenal oleh warga setempat yang jelas pelaku tersebut orang luar dan ciri-ciri pelaku tersebut jelas terlihat.

 

Si pelaku masuk melalui jendela dan setelah masuk tengok kanan kiri takut ada warga yang lewat atau sengaja datang ke masjid, dan setelah terlihat aman si pelaku tersebut melakukan aksi nya dengan mencongkel kotak amal dengan mengunakan obeng yang di simpan di dalam kopeah

Ketika di wawancara infopolisi.net Krisna Raga menyatakan,” Ketika saya mau melakukan adzan subuh yaitu pada pukul 04:30 dan sy bersama pa agung kata pa agung suruh ngambil kunci lalu di buka pintu masjid setelah di dalam masjid saya melihat jendela terbuka dan kotak amal masjid di bobol oleh maling. Dan kejadian kotak amal di bobol ini sudah yang ke 4 kali nya.” Tuturnya.

 

Sampai berita ini di turunkan Pihak pengurus Masjid tidak sampai melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

 

(Atang Solihin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin