info polisi

April 16, 2024 5:15 pm

Pemenang Lomba Nembak Executive Pistol Perorangan Juara 1, 2 & 3 Diraih Media

INFOPOLISI.NET | DEPOK

Semarak HUT Bhayangkara ke-76. Divisi Humas Polri Bersinergi dengan Korps Brimob Polri menggelar lomba Doorstop Kapolri Cup Pati TNI – Polri dan Media dalam merebutkan 79 Trofi Kapolri, diantaranya lomba menembak sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

 

Menurut informasi yang dihimpun dalam lomba menembak Pati TNI – Polri dan Media yang digelar, sebagai Pemenang lomba menembak nomor Presisi Executive Pistol Perorangan diberikan kepada,

– Juara 1, Dodi Esvandi dari Tribunnews.com

– Juara 2, Tito dari Radio Sonora

– Juara 3, Robin dari TV One

 

Doorstop Kapolri Cup Pati TNI – Polri dan Media, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan sejak tanggal 10, hingga hari ini Sabtu, 11 Juni 2022.

 

Divisi Humas Polri Bersinergi dengan Korps Brimob Polri, dalam kegiatan tersebut. TNI-Polri dan Awak Media Merebutkan 79 Trofi Kapolri, sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

 

Gelar Lomba Menembak Kapolri Cup sebagai semarak dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 diselenggarakan pada 10-11 Juni 2022 di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoro, Mako Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Diikuti oleh Perwira Tinggi TNI-Polri dan Media Insan Pers.

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin