info polisi

Juli 20, 2024 4:52 pm

Pemilihan Kepala Desa Akar – akar di Kabupaten Lombok Utara Persaingannya Sangat Ketat

INFOPOLISI.NET | LOMBOK UTARA

Momentum menjelang pencalonan Kepala Desa Akar-akar, Kecamatan Bayan, Kab. Lombok Utara, yang dilaksankan pada hari Rabu, 25 Oktober 2023.

Melihat para kandidat calon Kepala Desa bisa di prediksi persaingannya akan sangat ketat.Di Desa Akar-akar dan Dusun Batu Keruk ada 4 Calon Kepala Desa yaitu:

 

1. Sugawadi
2. Muhammad Nasri
3. Akarudin
4. Atsah Subagio S.pt
5. Budi Prio Santoso

 

Calon muda yang berbakat yaitu
Perwakilan dari Dusun Otak Lendang dan Lembah Pedek 1 kandidat akan bersaing dengan Dusun Akar-akar dan Dusun Batu Keruk yang mencalonkan 4 kandidat.

 

Mulanya sejak awal wacana pencalonan saya sebagai Calon Kepala Desa dengan nomor urut 4, dan saya hanya fokus untuk membulatkan suara di Dua Dusun tersebut, selebih nya dikembalikan lagi kepada warga masyarakat,” ucap Budi.


Lanjut Budi bahwa di Dua Dusun ini sejelek-jeleknya saya mengharapkan suara di atas angka 400 suara, jika di dua dusun ini sudah bisa tercapai maka di pastikan kemenangan sudah pasti ada di genggaman tangan,” imbuh Budi.

Saya berharap kepada rekan-rekan tim sukses harus tetap solid dalam bergerak mengawal jalan nya pemilihan Kepala Desa,
Setelah selesai pemilihan dilanjut untuk mengawal penghitungan suara disinilah kita melihat persaingan suara antara para kandidat Calon Kepala Desa,” katanya.

Calon nomor urut 2 Muhammad Nasri dan
Calon nomor urut 4 Budi Prio Santoso dipastikan meraih suara tertinggi, siapapun nanti yang akan terpilih sebagai Kepala Desa bersama-sama untuk menata dan berbenah untuk membangun Desa Akar-akar agar bisa menjadi desa yang maju dan berkembang.

Budi ketika di temuin awak media di kediamannya mengatakan,” tidak ada istilah persaingan di pilkades ini sekarang yang terpenting bagaimana cara kita bersatu dan bersama-sama untuk membangun desa kita tercinta ini agar menjadi Desa yang teladan, pungkas,” Budi. (Sabdanom)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin