info polisi

Februari 22, 2024 7:03 pm

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Monumental Antara Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumsel dan Kepolisian Daerah Sumsel

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG 

kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama yang monumental antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumsel dan Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel. Kegiatan yang berlangsung pukul 09.00 WIB hingga selesai ini diadakan di Ruang Video Conference (Vicon) lantai 2 gedung utama Presisi Mapolda Sumsel Senin 11 Desember 2023.

 

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan pembacaan doa, dan Berbagai Acara dari Ketua KPU Sumsel serta Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Rachmad Wibowo, SIK Momen puncak terjadi pada penandatanganan perjanjian kerja sama yang menandai komitmen kuat kedua lembaga untuk bersinergi dalam menciptakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota yang aman, damai, dan sukses.

 

Turut hadir dalam acara ini sejumlah pejabat Polda Sumsel, seperti Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, SIK, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, serta beberapa direktur dan kepala bagian lainnya. Para Kapolres/Tabe jajaran juga mengikuti secara virtual dari wilayah masing-masing.

 

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Rachmad Wibowo menekankan pentingnya kerja sama antara KPU dan Polda Sumsel untuk menjamin terselenggaranya pemilu yang berkualitas dan tanpa gangguan keamanan. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan selama tahapan pemilu berlangsung, dan sinergi dengan KPU sangat krusial dalam mencapai tujuan ini,” ujar Kapolda Sumsel.

 

” Jenderal bintang dua Polda Sumsel mengatakan Penandatanganan perjanjian tersebut menjadi tonggak awal bagi kolaborasi yang erat antara kedua lembaga, dengan harapan bahwa Pemilu 2024 di Sumsel dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam melaksanakan pemilu yang aman, damai, dan sukses.tandas mantan Kapolda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut Foto bersama menutup acara yang dihadiri oleh para pejabat Polda Sumsel dan KPU Provinsi Sumsel, merefleksikan semangat kerja sama yang kuat untuk kepentingan demokrasi dan keamanan negara.

 

Dari pantauan awak media turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,SIK,MH;
Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Reeza Herasbudi,SIK,MM;
Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna, SIK Plt. Dirreskrimsus AKBP. Putu Yudha Prawira,Sik MH
Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. M.Anwar Reksowidjojo,
SIK,MH;Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Dolifar Manurung,
SIK;Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Mulyanto
,SIK,MH;Dirpamobvit Polda Sumsel Kombes Pol. Mirzal Alwi, SIK;
Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Dr. Supriadi, MM;
Kabidkum Polda Sumsel Kombes Pol. Jansen Sitohang, SIK, MH;
dan Dansatbrimob diwakili Wadansat AKBP. Eko Sumaryanto
,SIK,M.Si;

 

Sedangkan Ketua KPU Provinsi Sumsel Andika Pranata Jaya hadir didampingi Eko Iswantoro (Plt.Sekretaris)
A. Ferdian (Plt. Kabagkum & SDM);
Erland Evriansyah (Kabag Teknis)Hj. Ferlyna Threesia (Kabagkeu, Um & Log);A. Zakir (Kabagren,Data & Informasi);H. Nurul Mubarok (anggota) Rudiyanto Pangaribuan (Anggota);Handoko (Anggota);dan Prahara Andri Kusuma (Anggota). (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin