info polisi

Mei 30, 2024 8:30 am

Pengakuan Seorang Wanita yang Viral Diusir Warga, Karena Mempunyai 2 Suami

INFOPOLISI.NET | CIANJUR

Seorang wanita berinisial NN (28 tahun), yang viral diusir warga karena memiliki dua orang suami membuat pengakuan saat dimediasi oleh polisi. Diketahui dalam video viral pengusiran seorang wanita tersebut terjadi di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

 

Saat dimediasi oleh polisi, dikutip tribunjabar – NN dalam pengakuannya mengaku masih sayang pada sang suami yang pertama. Namun ia juga mengaku tak bisa meninggalkan suami keduanya.

 

Terkait kejadian tersebut NN, dalam gelar mediasi dengan suami pertamanya yakni TS (42 tahun) di kantor Polsek Karang Tengah. Saat itulah, NN mengaku masih sayang pada TS dan juga sayang pada UA (32 tahun).

NN, mengaku tak bersalah memiliki dua orang suami karena setiap bulan masing-masing suaminya memberikan Rp. 2 juta pada NN untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Belakangan diketahui, video itu direkam di wilayah Kampung Sodong Hilir, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

 

Dalam video yang beredar, terlihat warga membakar pakaian wanita berinisial NN (28 tahun) sambil berteriak dan mencari maki NN.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin