info polisi

Juli 21, 2024 11:35 pm

Peringati Hari Pahlawan, Polres Pagar Alam Gelar Aksi Hening Cipta Serentak

INFOPOLISI.NET| PALEMBANG 

Aksi hening cipta serentak dilakukan oleh pengguna jalan di wilayah Kota Pagaralam pada Jumat (10/11/2023). Hening cipta selama 60 detik atau 1 menit ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Dari pantauan, petugas Satlantas Polres Pagaralam menghentikan kendaraan pengguna jalan di kawasan Simpang Jam Gadang dan Simpang Telaga Biru.


Tepat pukul 08.15 WIB, para pengendara langsung menghentikan laju kendaraannya. Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Pagaralam mengajak para pengguna jalan ini mengheningkan cipta secara bersama-sama untuk mendoakan jasa para pahlawan.

 

Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat SH di dampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Pagaralam, Aipda Sandy Sukma SE, mengatakan peringatan Hari Pahlawan pada Jumat 10 November sesuai dengan instruksi Polda Sumsel dilakukan pelaksanaan hening cipta serentak di selama 60 detik atau 1 menit.


Kegiatan hening cipta serentak 60 detik di Hari Pahlawan 10 November 2023 oleh seluruh masyarakat dilakukan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negara.
Jadi tadi kami hentikan pengguna jalan untuk melakukan hening cipta bersama-sama selama 60 detik,” kata Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat SH.

Hening cipta serentak di Kota Pagaralam digelar di Dua lokasi, yakni Simpang Jam Gadang dan kawasan Simpang Telaga Biru . Jam pelaksanaan hening cipta serentak bertepatan dengan jadwal Upacara Peringatan Hari Pahlawan Jumat, 10 November 2023 atau dimulai pukul 08.15 WIB. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin