info polisi

Juli 20, 2024 5:21 pm

Petugas Gabungan Lakukan Rajia di Pintu Masuk Jalur Cibolang Kota Sukabumi

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Petugas gabungan lakukan Rajia di pintu masuk Kota Sukabumi, tepatnya di Jalur Lingkar Selatan, Jalan Cibolang Cisaat ,Kabupaten Sukabumi. Rajia gabungan tersebut dalam rangka sosialisasi tentang berlalulintas membawa kendaraan harus melengkapi surat-surat kendaraan dan perlengkapan lainya, Kamis (21/7/2022).

 

 

Hasil pantauan infopolisi.net dilapangan, rajia gabungan tersebut diantaranya dari Satlantas Polres Sukabumi Kota, PJR Polantas Jabar, Dinas Perhubungan (Dishub) Lalu Lintas Kab. Sukabumi.

 

Kabid Lalin (Dishub) Kab. Sukabumi, Asep saat di konfirmasi infopolisi.net menjelaskan intinya gelar rajia gabungan ini dalam rangka sosialisasi tentang berlalulintas bagi para pengendara untuk selalu melengkapi membawa surat-surat kendaraan.

 

 

“Adapun gelar rajia gabungan ini untuk mengecek kelayakan kendaraan berat yang melebihi muatan tonase berlebihan di jalan khusus truk besar dan lainnya,” jelas Kabid Lalin (Dishub) Kab. Sukabumi, Asep.

 

 

Hal ini merupakan langkah strategis yang dilakukan petugas gabungan untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas dan lainnya.

 

(H.M Husaeni/121ck)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin