info polisi

April 16, 2024 5:11 pm

Petugas Sita Ratusan Miras Ilegal dari 9 THM di Bogor

INFOPOLISI.NET | KAB. BOGOR

Dalam rangka menciptakan kondisi kondusif menjelang bulan Ramadhan, Polresta Bogor Kota menggelar razia di sembilan tempat hiburan malam (THM) pada Rabu (22/2/2023). Hasilnya, petugas berhasil menyita 298 botol minuman keras (miras) ilegal.

 

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto mengatakan, razia ini fokus pada minuman beralkohol yang dijual tanpa izin. “Sasaran kita adalah THM yang menjual miras tanpa izin. Razia ini kita lakukan di 9 titik di Kota Bogor,” jelas Agus.

 

Dari 9 THM yang dirazia, petugas berhasil mengamankan 298 botol miras berbagai merek dan jenis. Miras tersebut rata-rata memiliki kadar alkohol di atas 5-40 persen, termasuk golongan B dan C yang dilarang beredar di Kota Bogor.

 

Agus menjelaskan, razia ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat menjelang bulan Ramadhan. Razia miras akan terus dilakukan secara rutin hingga masyarakat merasa aman dari dampak negatif minuman keras.

 

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan, khususnya menjelang bulan Ramadhan. Kita harapkan semuanya dalam kondisikondusif dan warga Kota Bogor dapat melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman tanpa terganggu peredaran miras,” tegas Agus. (Aghisnal M. Sidiq)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin