info polisi

Juni 26, 2024 1:33 am

Pj Bupati Lombok Timur Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Desa Batu Nampar Selatan

INFOPOLISI.NET | LOMBOK TIMUR

Kemarau panjang yang melanda daerah-daerah di Indonesia yang mengakibatkan kesulitan air bersih untuk kebutuhan rumah tangga, dan dengan kekurangan air bersih sangat diharapkan sekali bantuan-bantuan dari pemerintah.

 

Pemerintah Daerah Lombok Timur melalui Pj Bupati memberikan bantuan air bersih yang bersumber dari PDAM kepada warga masyarakat Desa Batu Nampar, dalam pemberian bantuan air bersih turut hadir Kapolres Lombok Timur, Dandim, Forkopimda Lombok Timut,, BPBD Lombok Timur, Camat Jerowaru, Kapolsek Jerowaru, Kepala Desa Batu Nampar, Selasa 17 Oktober 2023.

Memberikan bantuan AIR bersih kepada warga masyarakat Desa Batu Nampar Selatan yang dilanda kekeringan yang berkepanjangan dan dengan adanya bantuan tersebut warga sangat senang sekali dan bergembira dan sangat dibutuhkan sekali bantuan air bersih ketimbang bantuan yang lainnya.

 

Kepala Desa Batu Nampar Selatan Mahran Rasuli sangat mengapresiasi sekali atas perhatian dan bantuannya dari Pj Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik, dan bantuan air bersih sangat ditunggu sekali oleh warga kami, jadi saya mewakili warga masyarakat Desa Batu Nampar Selatan mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

menyampaikan terima kasih yang setinggi tinggi kepada semua unsur yg yg terlibat atas pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat desa batu nampar selatan.

 

Warga masyarakt Desa Batu Nampar Selatan sangat antusias dan senang sekali terlihat dari antrian menunggu giliran untuk jatah masing-masing.

Wartawan infopolisi.net menemui salah satu warga Bapak Daeng Hasan Basri yang sedang menunggu giliran antrian untuk meminta keterangan menyatakan,” saya sangat senang dengan adanya Program Droping air bersih dan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada  Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI dan semua unsur terlibat atas pemberian bantuan air bersih kepada warga masyarakat Desa Batu Nampar Selatan,” imbuhnya. (Zaenal Abidin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin