info polisi

Desember 11, 2023 7:06 pm

Polisi Masih Kejar Perampok Kantor Dinas Pendidikan Tasikmalaya

perampok kantor dinas

INFO POLISI | TASIKMALAYA – Kepolisian Resor Tasikmalaya, Jawa Barat, masih memburu perampok Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

 

“Pelaku perampok kantor dinas pendidikan tersebut saat ini masih dikejar,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKBP Dian Purnomo saat dihubungi wartawan di Tasikmalaya, Selasa (21/6).

 

AKBP Dian mengatakan jajarannya sudah olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah adanya laporan perampokan di Kantor Disdik Kabupaten Tasikmalaya dan sudah mengidentifikasi beberapa barang yang hilang dirampok, Senin (20/6) dini hari.

 

Baca Juga : Polisi Tangkap Pria Berlagak Anggota TNI Ternyata Bodong, Bawa Kabur Motor Warga

 

“Uang Rp 27 juta, satu laptop, dan tiga HP (handphone), dibawa kabur perampok pada Senin (20/6) dini hari,” ungkapnya.

 

Lanjut dia, saat ini masih terus melakukan penyelidikan kasus perampokan itu, dengan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan dan keterangan saksi.

“Nanti, masih lidik,” kata AKBP Dian Purnomo.

 

perampok kantor dinas

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya Iin Aminudin mengatakan perampok mengambil uang dari brankas yang rencananya untuk keperluan membayar pajak.

 

Terkait pelayanan di Kantor Disdik Kabupaten Tasikmalaya, kata dia, tetap berjalan di ruangan SKB Disdik sehingga agenda kegiatan dinas tetap bisa dilaksanakan.

 

“Pelayanan tetap berjalan karena kami sediakan di ruangan SKB,” katanya.

 

Sebelumnya, kawanan perampok masuk ke Kantor Disdik Kabupaten Tasikmalaya, Senin (20/6) sekitar pukul 01.30 WIB, lalu menyekap seorang satpam, dan dua petugas kebersihan yang sedang piket dengan cara mengikat dan menutup mulut pakai lakban.

 

Saksi korban akhirnya bisa melepaskan diri setelah perampok pergi meninggalkan kantor.

 

(Red)*

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

%d