info polisi

April 16, 2024 5:20 pm

Polres Muara Enim Monitoring Dan Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Di Kabupaten Muara Enim

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Dalam rangka persiapan Pemilu 2024, KPU Kabupaten Muara Enim bersama Bawaslu dan Polres Muara Enim melakukan monitoring dan pengamanan logistik Bilik Pemungutan Suara Seluruh proses berjalan aman, kondusif, dan penuh sinergitas, untuk kelancaran Pemilu 2024.

 

Pada Sabtu, 28 Oktober 2023, kegiatan berlangsung di Gudang Logistik KPU Kabupaten Muara Enim, Monitoring dan pengamanan logistik Bilik Pemungutan Suara untuk Pemilu 2024. Gudang ini terletak di Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Pasar 3 Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisioner KPU Kab. Muara Enim Fadlin M Amien, SH, Komisioner Bawaslu Kab. Muara Enim Zulfadli,SE.,MM, Sekretaris KPU Kab. Muara Enim Ramadansyah,SIP.,MSi, Ps. Kasat Intelkam Polres Muara Enim Iptu Cahya Nugraha Minartama, S.Tr.K, Kanit 1 Sospol Sat Intelkam Polres Muara Enim Ipda Sutrisnak, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Muara Enim M Fairuzy, Staf KPU dan Bawaslu Kab. Muara Enim. Adanya perwakilan dari berbagai instansi ini menunjukkan sinergitas dan seriusnya upaya dalam menjaga keamanan dan kelancaran persiapan Pemilu 2024.

 

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH Melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menerangkan Dalam rangka pengamanan logistik ini, KPU Kabupaten Muara Enim menerima 7.144 pcs Bilik Pemungutan Suara yang telah di pisah dgn kemasan 714 ikat isi 10 bh/ikatan + 4 pcs kemudian penandatanganan Berita Acara, Serah Terima Hasil Pekerjaan dengan Nomor : 0539/PP.08.3.BA/ 1603 /2023 antara KPU Muara Enim ditandatangani oleh Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Muara Enim sdr. Muara Enim dan perwakilan PT. Muara Sriwijaya Energi/Ekspedisi

 

Dari awal hingga akhir kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari peran serta Polres Muara Enim dan stakeholder terkait yang konsisten menjaga keamanan persiapan Pemilu 2024. Seluruh pihak yang terlibat berkomitmen untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti berjalan lancar dan damai,”ucap Kasi Humas Polres Muara Enim. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin