info polisi

Februari 22, 2024 7:10 pm

Polsek Kemuning Gelar Giat KRYD, Belasan Kendaraan R2 Knalpot Brong Berhasil Terjaring Petugas

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Untuk mengantisipasi dan mencegah adanya aksi tawuran, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya Polsek Kemuning menggelar giat rutin KRYD, pada Sabtu malam (14/10/2023) sekira pukul 23:00 WIB.

 

 

Kegiatan KRYD ini digelar dijalan Angkatan 66 kota Palembang, dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning AKP Nora Marlinda SH MH didampingi Kanitres Iptu Rosihan SH dan personil lainnya.

 

Saat diwawancarai, Kapolsek Kemuning AKP Nora yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Rosihan SH dan Kanit Binmas Ipda Andy SH mengatakan, sesuai dengan instruksi bapak Kapolrestabes Palembang, kegiatan KRYD ini sebagai upaya pencegahan aksi balap liar dan tawuran.

Polsek Kemuning melakukan giat rutinitas KRYD dalam jumlah besar untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek kemuning.

 

Kegiatan KRYD ini dilaksanakan setiap malam Sabtu dan malam Minggu, guna mencegah adanya pi surat surat kendaraan dan dua unit kendaraan R4.

 

Ia juga menambahkan untuk kendaraan yang terjaring menggunakan knalpot brong akan kita lakukan pemotongan knalpot kendaraan tersebut.

 

Untuk alat pemotong knalpotnya, akan di sediakan oleh pengendara itu sendiri dan menggantinya dengan knalpot standar, kemudian kendaraannya akan kita serahkan kepada pemiliknya,” tutupnya. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin