info polisi

Juni 26, 2024 2:31 am

Polsek Lalan Laksanakan Giat Monitoring dan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Kades Cup

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Polsek Lalan melaksanakan giat monitoring dan pengamanan Turnamen Sepak Bola Kades Cup di Desa Mulya Jaya Kecamatan Lalan Kabupaten Muba, Minggu (12/11/2023) sekira pukul 15.00 Wib.

 

Adapun final sepak bola Kades Cup di laksanakan di lapangan bola Desa Mulya Jaya Kecamatan Lalan dan diikuti oleh peserta sebanyak 27 Desa Sekecamatan Lalan.

 

“Pada Turnamen Kades Cup Desa Mulya Jaya dimenangkan oleh Tim dari Desa Agung Jaya Kecamatan Lalan untu Juara satu (1), kemudian Juara Dua (2) Tim dari Desa Karang Makmur dan Juara Tiga (3) Tim dari Desa Sri Gading Kecamatan Lalan,” terang Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH pada awak media.

 

Lanjut Ipda Zulkarnain, pada giat tersebut dilakukan monitoring dan pengamanan Turnamen Sepak Bola Kades Cup oleh personil Polsek Lalan Aipda Joni Saputra.

 

Personil Polsek Lalan melaksanakan pengamanan jalannya Turnamen Kades Cup, juga mengawasi tempat parkir pengunjung sekaligus memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” tutup Ipda Zulkarnain.

 

Hadir dalam giat final Turnamen Kades Cup antara lain, Camat Lalan Jamian, S.Pd, M.Si, Kapolsek Lalan diwakili oleh Aipda Joni Saputra, SH, DPRD Kabupaten Muba Jon Kenedy dan Tomas H. Sukri.(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin