info polisi

Februari 22, 2024 6:41 pm

Presiden dan Wapres RI Ucapkan Belasungkawa Eril Kepada Gubenur Jabar

INFOPOLISI.NET | JAKARTA

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyampaikan turut belasungkawa atas musibah yang menimpa ananda Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Bern, Swiss.

 

Saya sebagai orang tua, saya tidak dapat membayangkan betapa berat perasaan dan beban yang harus dipikul Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia, dalam menghadapi peristiwa ini. Namun, semua milik Allah SWT dan hanya kepadanya kita akan kembali.

 

Saya dan keluarga turut berbelasungkawa atas berpulangnya ananda Eril, semoga seluruh keluarga Bapak Ridwan Kamil diberikan ketabahan dan keikhlasan. Disampaikan, melalui media sosial, Sabtu (04/2022).

Ditempat terpisah melalui panggilan video, Wapres K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf, turut menyampaikan ungkapan bela sungkawa kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia Praratya, atas musibah yang menimpa ananda Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

 

Panggilan video dilakukan Wapres dari Bandara Juanda Surabaya seusai menyelesaikan seluruh rangkaian kunjungan kerjanya selama tiga hari di Jawa Timur.

 

Pada kesempatan tersebut, Wapres beserta Ibu Wury turut mendoakan semoga almarhum Eril diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan karena Allah.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin