info polisi

Februari 22, 2024 6:58 pm

Puluhan Kios Pasar Lettu Bakri Dilahap si Jago Merah, Wali Kota Sukabumi Pantau Pemadaman Api

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Puluhan kios pedagang di Pasar Lettu Bakri Kota Sukabumi ludes dilahap si jago merah yang sebagaian besar matrial kios terbuat dari kayu. Sementara praduga sumber kebakaran api dari mana belum diketahui, saat aktifitas pedagang mulai tutup pulang tidak ada korban.

 

 

Wali Kota Sukabumi @achmadfahmi.smi dengan didampingi Sekda Kota Sukabumi @didasembada langsung memantau proses pemadaman kebakaran sejumlah kios di Pasar Lettu Bakri Kota Sukabumi Sabtu (3/9/2022) malam.

 

 

Pemantauan tersebut untuk memastikan saat proses pemadaman api dapat secara maksimal. Upaya pemadaman api dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Sukabumi yang dibantu dari Damkar Kabupaten Sukabumi serta petugas BPBD Kota Sukabumi.

 

 

Kebakaran yang terjadi ini sekitar pukul 18.20 WIB dan kobaran api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.00 WIB selanjutnya langsung dilakukan proses pendinginan.

 

“Saat ini fokus pada pemadaman api oleh petugas damkar yang dibantu masyarakat. Alhamdullilah api berhasil di padamkan,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

 

(Elut)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin