info polisi

Februari 22, 2024 6:23 pm

Rangkaian HUT RI Ke-77, Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi dan Khitanan Massal di Sukabumi

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana, M.Si., melakukan kunjungan peninjauan pelaksanaan vaksinasi dan khitanan massal dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/8/2022).

 

Dalam kegiatan kunjungan Kapolda, turut didampingi Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami untuk meninjau gelar vaksinasi dan khitanan massal tersebut yang merupakan sekaligus rangkaian peringatan hari jadi kabupaten sukabumi ke-152 dalam waktu dekat ini.

 

Adapun pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini ditargetkan mencapai angka 500 dosis, yaitu dosis pertama hingga dosis booster. Sementara dari gelar khitanan massal ditargetkan sebanyak 100 anak.

 

 

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, dalam sambutannya mengaku bersyukur dengan adanya pelaksaan vaksinasi dan khitanan massal di Kabupaten Sukabumi. Hal itu dapat membantu masyarakat yang sedang memulihkan perekonomiannya pasca pandemi covid 19.

 

“Bersyukur kepolisian dari Polda Jabar dan Polres Sukabumi Kota bisa berkegiatan dan membantu masyarakat melalui vaksinasi serta khitanan massal,” ujarnya.

 

Apalagi berkaitan vaksinasi ini, untuk menguatkan dan menjaga ketahan tubuh semua orang. Selain itu, untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.

 

 

“Kita kuatkan kembali lewat booster. Sehingga semuanya terjaga, termasuk anak anak yang mulai masif belajar secara tatap muka,” ucapnya.

 

Menurutnya, hal itu termasuk para lansia yang harus didorong untuk mendapatkan vaksin, khususnya booster. Oleh karena itu, H. Marwan mengajak semua pihak untuk menyukseskan vaksinasi.

 

“Semua dosis kita dorong agar mendongkrak capaian vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Terima kasih BIN dan kepolisian yang terus aktif mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

 

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menambahkan, vaksinasi di tempat ini kita dorong untuk sekitar 500 dosis. Selain itu ditambah adanya khitanan massal.

 

“Selain vaksinasi, hal paling membahagiakan ada khitanan massal dan pembagian sembako,” pungkasnya.

 

Pada kesempatan tersebut, H. Marwan turut serta membagikan doorprize kepada anak yang mengikuti khitanan massal. Termasuk membagikan sembako bersama Kapolda dan tamu undangan lainnya.

 

(H.M Husaeni)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin