info polisi

Mei 30, 2024 6:25 am

Rebutan 79 Trofi Kapolri, TNI-Polri dan Awak Media Lomba Menembak

INFOPOLISI.NET | DEPOK

 

Menjelang Hari Bhayangkara ke-76, Mabes Polri menggelar lomba menembak bagi insan pers dan perwira tinggi (Pati) TNI-Polri. Lomba menembak itu digelar di Mako Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok pada 11 Juni 2022.

 

“Pati Polri dan TNI yang mengikuti kegiatan lomba menembak sebanyak 357 peserta,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Kamis (9/6).

 

Kegiatan tersebut, TNI-Polri dan Awak Media Rebutan 79 Trofi Kapolri, dalam lomba menembak yang digelar sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022. Divisi Humas Polri Bersinergi dengan Korps Brimob Polri.

Lomba Menembak Kapolri Cup peringatan Hari Bhayangkara ke-76 diselenggarakan pada 10-11 Juni 2022 di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoro, Mako Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Diikuti oleh Perwira Tinggi TNI-Polri dan insan pers.

 

“Lomba menembak ini sifatnya fun, dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara pimpinan Polri, TNI, dan teman-teman media. Semua peserta akan mendapat medali, kita siapkan 79 trofi,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Jumat (10/6).

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin