info polisi

Februari 22, 2024 5:34 pm

Relawan Prabowo Gerpas Lombok Timur Optimis Prabowo-Gibran Menang di NTB

INFOPOLISI.NET | LOMBOK TIMUR

Ketua DPC Gerpas Lombok Timur Zainal Abidin mengaku optimis duet Prabowo – Gibran Rakabuming Raka memperoleh suara terbanyak di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

 

Hal itu diungkapkan Zainal Abidin yang kerap di panggil “Bang Abu” ini usai menerima sertifikat sebagai ketua DPC Relawan Gerpas Lombok Timur, dari Bapak Sarjuli selaku Ketua Umum DPP GERPAS Pusat.

 

Ditempat yang berbeda Ketua DPC Gerpas Lombok Timur membuat yel-yel untuk memberikan semangat kepada semua relawan Gerpas di Hotel Holiday inn Senggigi, Rabo 08 November 2023.

Dengan mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden dapat mengambil suara dari kalangan pemuda milinial yang tentu jumlahnya tidak dapat kita sepelekan. “kita akan bergerak secara massif, menggalang kekuatan, membangun Kerjasama secara kuat dan alot tanpa rongga yang berjarak dengan relawan lain, seperti : Gerpas, BKPMI-Prabowo Presiden, Balindo Indonesia, Bestie OM BOWO, dll. “pungkasnya.

 

Dari data yang diterima dari hasil bincang- bincang dengan tokoh masyarakat Lombok timur, mengingat dua kali episode pilpres sebelumnya bahwa Prabowo mendapat dukungan tertinggi dan selalu unggul di NTB, kini saatnya Prabowo sebagai Presiden, dan keyakinan Bang Abu untuk menang makin kuat,” tutupnya. (zainal)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin