info polisi

Mei 30, 2024 6:57 am

SDN Pamoyanan Cibitung Sukabumi Menerima Bantuan dari Danone Indonesia untuk Rehabilitasi Bangunan

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, H. Mohammad Solihin, yang Mewakili Bupati Sukabumi melaksanakan Serah terima Secara Simbolis Bantuan Rehabilitasi Bangunan SDN Pamoyanan Dari Danone Indonesia bertempat di SDN Pamoyanan Kec. Cibitung, Jumat (24/6).

 

Uray Camila Insani selaku Government And External Scientific Affairs Director Danone Indonesia dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari rehabilitasi Bangunan SDN pamoyanan merupakan bentuk kepedulian Danone Indonesia dalam memajukan perkembangan dunia pendidikan di indonesia.

 

 

“Danone Indonesia hadir disukabumi ingin turut serta untuk memajukan pendidikan di kabupaten sukabumi,” Imbuhnya.

 

Uray pun menyebutkan bahwa Danone Indonesia Merehabilitasi sekolah tidak hanya di Kabupaten Sukabumi Saja namun di beberapa kabupaten/kota lainnya.

 

 

“Program kami tidak hanya di kabupaten sukabumi saja namun di kabupaten/kota lain juga kami terus kembangkan,” Paparnya.

 

Sementara itu, Wabup sangat mengapresiasi Danone Indonesia atas kerjasamanya untuk memajukan pendidikan di kabupaten sukabumi.

 

 

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danone Indonesia yang telah memberikan program rehabilitasi sekolah ini kepada kami serta memberikan kepercayaan yang penuh kepada kami,” Ungkapnya.

 

Menurut Wabup, Pendidikan merupakan hal yang sangat penting yang harus dimiliki karena akan menjadi bekal untuk menghadapi tantangan zaman kedepannya.

 

 

“Pendidikan sangatlah penting yang harus kita miliki karena akan menjadi modal utama kita dalam menghadapi perkembangan zaman kedepannya,” Jelasnya.

 

Oleh karenanya, wabup berharap agar seluruh stakeholder dan masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan dunia pendidikan.

 

“Mari kita bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan pendidikan di kabupaten sukabumi untuk menciptakan SDM yang unggul dan berdaya saing,” Harapnya.

 

Masih dikesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi H. Mohammad Solihin, dalam laporannya melaporkan bahwa bantuan Danone Indonesia berupa rehabilitasi 3 ruang belajar, 1 ruang guru dan 3 pintu toilet SDN Pamoyanan Kec. Cibitung kab. Sukabumi.

 

Dalam kegiatan acara Serah terima Secara Simbolis Bantuan Rehabilitasi Bangunan SDN Pamoyanan Dari Danone Indonesia tersebut turut dihadiri Kepala Bidang (Kabid) SD Kabupaten Sukabumi.

 

(Rick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin