info polisi

Februari 22, 2024 5:36 pm

Sean Welmin Manumpil Asal SDN 056 Garuda Dadali Raih Gelar Juara 1 UPP Sprint 60M SD – Putri di Kejuaraan SAC

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Kejuaraan Atletik “Student Athletics Championship” yang berlangsung pada tanggal 22-24 September 2023 dan dilaksanakan di Stadion Arcamanik Bandung.

 

Sebanyak 5.611 dari 417 sekolah bersaing demi memperebutkan gelar juara di lima nomor lomba. Mulai dari sprint, middle distance, relays, shot put, long jump dan Kids’ Athletics. Stadion Arcamanik, Bandung.

 

Sean Welmin Manumpil Asal SDN 056 Garuda Dadali telah mengharumkan nama nya dan mengharumkan nama sekolah nya dengan meraih gelar juara ke- 1 di salah satu nomor bergengsi yaitu UPP Sprint Jarak 60M Putri mengalahkan lawan – lawan nya dari SD lainnya.

 

 

Dengan menyabet gelar juara tidak terlepas dari support kedua orang tuanya dan dari pihak sekolah termasuk guru olah raga di SDN 056 Garuda Dadali Kota Bandung yang terus menggembleng Sean Wilmen Manumpil sehingga bisa meraih gelar juara.

 

Juara UPP Sprint 60M SD – Putri

1. Sean Wilmen Manumpil ( SDN 056 Garuda Dadali ) dengan Waktu 08,80 s

2. Raya Shakila Andini ( SDN Kaliaren ) dengan waktu 09,04 s

3. Khairunnissa ( SDN 008 Mohammad Toha ) dengan waktu 09,22 s

 

“Christian Manumpil ayah dari Sean Wilmen Manumpil menyatakan,” saya sangat bangga sekali putri saya bisa berhasil meraih gelar juara 1 di kejuaraan Student Athletics Championships (SAC) SD – Putri, berkat kegigihan dan giat berlatih dan terutama latihan dan arahan dari pihak sekolah yaitu bapak guru olah raga, semoga kedepannya bisa mengikuti kejuaraan -kejuaraan dan bisa meraih gelar juara lagi,” tandasnya.(Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin