info polisi

Juni 26, 2024 2:39 am

Sekda Hadiri Acara Pelepasan Purna Bhakti & Pindah Tugas Pegawai Dinas PU Kab. Sukabumi

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) Ade Suryaman menghadiri acara Pelepasan Purna Bhakti dan Pindah Tugas Pegawai di Lingkungan Dinas PU Kab. Sukabumi bertempat di Aula Dinas PU Kab. Sukabumi, Senin (4/7).

 

Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi 13 orang pegawai yang memasuki masa purna dan 1 orang pegawai yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris dinas pu yang beralih tugas ke Staf Ahli Pembangunan dan Ekonomi yang telah mengabdikan diri sebagai bagian dari Dinas PU Kab. Sukabumi.

 

 

Asep Japar kepala dinas PU menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dedikasi para pegawai selama bertugas di dinas PU.

 

“Terimakasih atas dedikasi dan loyalitas dari rekan-rekan semuanya yang telah memasuki masa purna bakti dan berpindah tugas,” Ungkapnya.

 

 

Asep japar pun berpesan agar para purna bakti dan yang beralih tugas untuk tetap menjaga silaturahmi.

 

“Meskipun sudah keluar Kita tetap bersilaturahmi, silaturahmi jangan pernah terputus karena pensiun atau alih tugas,” Terangnya.

 

 

Sementara itu Menurut Sekda Dinas PU merupakan perangkat daerah yang selalu kompak dalam membangun kabupaten sukabumi.

 

“Insyaallah Dinas PU selalu kompak ini sebagai percontohan untuk perangkat daerah lainnya,” Jelasnya.

 

 

Sekda meminta agar para purna bakti maupun yang beralih tugas untuk terus membantu pemerintah membangun kabupaten sukabumi.

 

“Setelah purnabakti mohon untuk memberikan masukan dan terus membantu kami membangun kabupaten sukabumi,” Ungkapnya.

 

Diakhir amanatnya sekda pun menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para purna bakti dan yang beralih tugas atas dedikasi dan loyalitasnya selama bekerja di dinas PU.

 

“Selamat menjalankan masa purnabakti. Semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin sehingga dapat terus berkarya demi Sukabumi,” Pungkasnya.

 

(Rick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin