info polisi

Juli 22, 2024 12:32 am

Sertijab Kalapas Kelas II A Banyuasin Ini Pesan Ronaldo Davici Talessa

INFOPOLISI,NET | PALEMBANG

Masa tugas Kalapas Kelas II A Banyuasin, Ronaldo Davici Talessa telah berakhir selama kurang lebih tiga tahun sepuluh bulan di Kabupaten Banyuasin. Kini tugas Ronaldo Davici Talessa tersebut diteruskan oleh Jhonny H Gultom, Mantan Kalapas Kelas II A Palopo, Sulawesi Selatan.
Ronaldo Davinci Talessa diketahui pindah tugas ke Kabupaten Curup, Propinsi Bengkulu tempat tinggal nya.

Dalam kata sambutannya Ronaldo davinci talessa menyampaikan “banyuasin ini tempat pertama kali saya menjadi KPLP, yang sebelum nya saya tugas di musi banyuasin, Kepala Rutan di Prabumulih, Alhamdulillah di Kabupaten Banyuasin hampir empat tahun.” Kata, Ronaldo Davinci Talessa Ketika menyampaikan sambutan, Selasa 24/10/23.
`
Dirinya menambahkan, sempat terpikir dibenaknya masa dia bertugas terlalu lama di Kabupaten Banyuasin.
“Sempat cemas saya, terlalu lama di Kabupaten Banyuasin ini, Kapolres saja sudah empat kali berganti, Kejari tiga kali berganti, bahkan Bupati saja sudah berganti saya masih saja bertugas, Alhamdulillah akhirnya saya pindah tugas di Kabupaten Curup, Propinsi Bengkulu tetap Kelas II A, Selama empat tahun saya menyadari banyak kekhilafan yang saya lakukan, “Ujarnya.

Ronaldo mengucapkan selamat datang kepada kalapas baru yang datang di Kabupaten Banyuasin dan berpesan kepada para pejabat yang ada di Lapas Kelas II A Banyuasin seperti para staf mendukung kinerjanya.
“Dukung Kalapas yang baru sebagaimana kalian mendukung saya, begitu juga rekan-rekan media kalian dukung Kalapas baru ini, para staf saya minta tetap kompak menjaga Lapas Kelas II A Banyuasin ini, terutama prestasi yang didapat selama ini,” ujarnya.
`
Kalapas Kelas II A Banyuasin, Jhonny H Gultom dalam sambutannya mengatakan”saya mengucapkan Terima Kasih atas sambutan dan dukungan serta para staf dan pejabat yang ada di Lapas Kelas II A Banyuasin ini.
“Kami mohon bimbingan dan dukungan dari Pemkab Banyuasin atas kepulangan saya ke Sumatera ini, sebab sebelum bertugas di Lapas Kelas II A Banyuasin ini saya pernah bertugas di Lapas Kelas II A Musi Banyuasin, berpindah ke Sulawesi Selatan Kabupaten Palopo, dan kini saya kembali ke Sumatera menjadi Kalapas Kelas II A Banyuasin,” katanya.
`
Hadir dalam kegiatan, Asisten II Pemkab Banyuasin Bidang Ekonomi dan Pembangunan, hh.Noor Yousef Zaath. Mewakili PJ Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH. Kepala BNK Kabupaten Banyuasin, HM. Yusuf. M. Si. Kasat Narkoba Polres Banyuasin, Danyon Zikon 12 KJ Langkan Letkol Czi I Made Asmara, diwakili oleh Dankima Yon Zikon 12 KJ Langkan, Kapt. Asep Kurnia. Dandim 0430/01 Banyuasin, diwakili oleh Danramil 430/01 Pangkalan balai. Kapt. Inf, Hermawan, Kakan Kemenag Kab Banyuasin, Drs. H. Yeri Taswin, Kadinkes Banyuasin, dr. Rini Pratiwi diwakili oleh Kabid PKP Dinkes Banyuasin, Hj. Eni Diana. Am. Keb, S. KM.

(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin