info polisi

April 15, 2024 9:02 am

Sholat Istiqosah dan Pisah Sambut Kepala Sekolah SDN 060 Raya Barat

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

 

Pisah sambut Kepala Sekolah SDN 060 Raya Barat dari Plt. Nyi. R. Waluyawati, S.pd. M.pd. kepada Kepala Sekolah Definitif Yayat Hidayat, S.pd. M.m.pd. yang di gelar di ruangan guru pada hari Jum’at (13/05/2022).

 

Dalam acara tersebut turut hadir semua guru yang ada di lingkungan SDN 060 Raya Barat meskipun dalam pisah sambut tidak diadakan acara yang spesial di karanakan kondisi covid dan tetap menjaga protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah.

 

“Selaku ketua panitia dan sesepuh SDN 060 Raya Barat Yuyum Yumiarsih, S.pd membuka acara tersebut dengan memberikan kata sambutan dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepemimpinan nya Kepala Sekolah Ibu Waluyawati selama menjabat disini dan mewakili guru-guru apabila ada kesalahan dan kurang berkenan dalam pelayanan ataupun kinerjanya.” Ucap Yuyum.

Kepala Sekolah Plt. Nyi. R. Waluyawati. S.pd. M.pd dalam keterangan nya,” Saya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Sekolah yang baru yaitu Bapak Yayat Hidayat, S.pd. M.M.pd. semoga nanti bertugas di SDN 060 Raya Barat bisa meneruskan program-program yang telah di jalankan selama saya bertugas di SDN 060 Raya Barat dan bisa bersinergi dengan para guru agar bisa melaksanakan tugas-tugasnya.” Tutur Waluyawati.

 

Kepala Sekolah yang baru Yayat Hidayat, S.pd. M.M.pd mengatakan,” Alhamdulilah pada hari ini Jumat 13 Mei 2022 Saya telah menerima pelimpahan pertanggungjawaban dan serah terima dari Kepala Sekolah Plt kepada saya.
Mudah-mudahan setelah saya menerima tugas ini dengan rasa ibadah dan ikhlas untuk bersama-sama melaksanakan kegitan-kegiatan yang telah di laksakan kepala sekolah terdahulu.” Katanya.

 

Mengenai Program-Program dan Kegiatan yang akan saya laksanakan insya Alloh saya akan berkoordinasi dengan pejabat lama dan saya akan berkolaborasi dengan guru-guru yang senior yang lebih tau situasi di sekolah ini dan nanti saya akan beradaptasi.

Mengenai program saya akan meneruskan program yang sudah dilaksanakan oleh kepala sekolah terdahulu yang sudah cukup baik dan akan saya buat lebih baik lagi tentunya dengan dukungan dari para guru-guru terutama guru yang senior.

 

Diakhir keterangannya Yayat” disini guru-guru nya sangat bersemangat dan kekeluargaanya sangat melekat.
Harapan saya kebiasaan yang lebih baik harus tetap dipertahankan dan tetap berkolaborasi, beradaptasi karena mereka para pendidik yang ada di SDN 060 Raya Barat yang mengetahui situasi dan kondisinya.” Pungkasnya.

 

(Mustopa/Hadiyanto)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin