info polisi

Juli 21, 2024 11:03 pm

SMPN 25 Bandung di Kunjungi Walikota Minhang Shanghai China MR. Chen Huawen

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Kunjungan Walikota Minhang Shanghai China MR. Chen Huawen bersama rombongan ke sekolah SMPN 25 Bandung di sambut kalungan bunga oleh Kepala Sekolah SMPN 25 Bandung Asep Ramdani.,S.S., M. Hum., beserta guru dan di iringi dengan tarian siswa-siswi, Jum’at 17 Nopember 2023.

 

Walikota Minhang MR. Chen Huawen beserta rombongan, Camat Astana Anyar Amin Jarkasih. M.M., lurah, Bhabinkamtibmas Polsek Astana Anyar, Babinsa 1801/Astana Anyar, dan perwakilan dari Mayora, yang di suguhkan dengan kesenian-kesenian yang di tampilkan oleh siswa-siswi SMPN 25 antara lain Jaipongan, Pencak Silat, Angklung dan menampilkan tarian-tarian dari daerah.

Walikota Minhang MR. Chen Huawen dalam sambutannya dengan bahasa china yang di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia oleh asistennya menyatakan,” kami dari Delegasi Divisi Kota Shanghai sangat senang sekali bisa berkunjung ke ke SMPN 25 Bandung, dan menyaksikan tarian dari berbagai daerah, pencak silat, dan angklung dari para siswa-siswi SMPN 25, dan saya teringat masa kecil saya, ucap MR. Chen.

 

“Kami sangat senang bisa menjalin hubungan kerjasama berdasarkan persahabatan, dan kami berharap kepada adik-adik untuk bisa bertukar pelajaran dengan adik-adik siswa-siswi di kota Shanghai,” ucap MR.Chen Huawen.

Asep Ramdani.,S.S., M. Hum dalam keterangannya,” kunjungan Walikota Minhang Shanghai ke sekolah SMPN 25 ini, awalnya, ketika sekolah kami terjadi kebakaran ada salah satu perusahaan snack yaitu PT. Nabati yang ingin membantu memberikan kontribusi, tetapi kalau mengenai rehabilitasi itu sudah ditangani oleh pemerintah Kota Bandung, dan PT. Nabati berkontribusi dari sisi lain yaitu lapangan basket,” ucapnya.

 

Dan PT. Nabati ini perusahaan lokal Indonesia yang melakukan pemasarannya ke Kota Minhang Shanghai dan pemasaran nya sangat bagus, jadi Walikota Minhang berkeinginan untuk berkunjung ke kota bandung sebagai produsen Nabati tersebut, dan karena pihak PT. Nabati telah memberikan bantuan ke SMPN 25 jadi sekalian berkunjung kesini ,” jelasnya.

Kami dari Satuan Pendidikan tetap mengacu kepada Dinas Pendidikan Kota Bandung seperti apa kerjasamanya dengan pihak Delegasi Divisi Minhang Shanghai, dan tadi walikota berbicara ingin pertukaran pelajar antara kota Minhang dan kota bandung dan kami serahkan keputusannya kepada dinas pendidikan kota bandung,” ucapnya.

 

Dengan kedatangan Walikota Minhang ke Kota Bandung kami tidak serta merta harus mengiyakan atau langsung datang ke SMPN 25, karena ini kaitannya dengan melibatkan dua negara jadi prosedurnya harus di tempuh, dan sebelum Walikota Minhang datang ke SMPN 25 mereka melakukan audiens dulu dengan PJ. Walikota Bandung di Balai Kota,” tutup Asep Ramdani. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin