info polisi

Juni 26, 2024 2:12 am

Suasana Haru Melepas Kalapas Kelas IIB Selong

INFOPOLISI.NET | LOMBOK TIMUR

Upacara pisah sambut Kepala Lapas Kelas IIB Selong Lombok Timur diwarnai suasana haru, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Lapas Selong, Selasa 1 November 2023.

 

Pisah sambut Kalapas lama Purniawal kepada Kalapas Baru Ahmad Sihabuddin, yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, seluruh Forkopimda Lombok Timur, Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB, Mitra dan seluruh jajaran Lapas kelas IIB Selong.

Purniawal Kalapas lama dalam sambutan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Selong, semua anggota Forkopimda dan Mitra yang telah mendukung dan bekerjasama selama saya memimpin di Lapas Kelas IIB Selong, dan memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan dalam mengemban tugas selama di Lapas Selong, dan Mohon ijin pamit untuk bertugas di Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar,” ucapnya.

 

Ahmad Sihabuddin Kalapas baru dalam sambutan,” saya memohon dukungan dan kerjasamanya kepada semua jajaran, Forkopimda, dan Mitra, dan saya akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Kalapas yang lama dengan baik dan saya akan berusaha untuk melanjutkan dan semoga kedepannya saya bisa lebih maksimal,” jelasnya.

 

Ditempat yang sama Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan dalam sambutannya,” menyampaikan pesan kepada seluruh ASN Lapas Kelas IIB Selong untuk memperhatikan instruksi dari Dirjen Pemasyarakatan yaitu, pemasyarakatan harus berpegang kepada 3+1 kunci pemasyarakatan yang maju dan Kembali kepada hakikat pemasyarakatan.

 

Mari kita bersama-sama melaksanakan back to basic dalam ligkungan kerja kita dengan melaksanakan prinsip-prinsip dasar pemasyarakatan, dan terus melakukan inovasi, sehingga kita dapat memberikan pelayanan public yang berkualitas,” tegas Kakanwil Kemenkumhamm NTB. (Husnan)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin