info polisi

Juli 21, 2024 11:02 pm

Surya Darma Abadi dan Amelia Sumbang Medali Emas di Event Porprov XIV Lahat

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten OKU Selatan, di hari perdana pertandingan KONI OKU Selatan melalui cabang olah raga (Cabor) Sambo sumbang dua mendali emas pada ajang Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat.

 

Carles Minarko.,SE melalui ketua Cabor Sambo Sukaria Saputra ( Aput) KONI Kabupaten OKU Selatan menyampaikan selesai pertandingan perdana.
“Alhamdulillah dihari perdana pertandingan khususnya cabor sambo atlet kita sudah dipastikan sumbang 2 (dua) emas untuk Kabupaten OKU Selatan,” ungkap Aput sapaan akrab ketua Cabor Sambo.

 

Hari ini kita sudah pastikan sumbang Dua mendali emas perdana di Cabor Sambo adapun mendali mas tersebut di sumbang oleh atlet kita atas nama Surya Dharma Abadi di Kelas 72 Putra dan Amelia di Kelas 75 Putri”.
Masih kata aput dimana cabor Sambo sendiri tidak akan berpuas hati atas perolehan dua mendali emas ini, masih ada 30 emas yang harus diperebutkan dari seluruh kabupaten pada Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten lahat.

 

Disamping itu kami juga mohon do’a kepada seluruh masyarakat OKU Selatan untuk mendoakan atlet OKU Selatan yang sedang berjuang agar dapat mengharumkan nama baik Kabupaten OKU Selatan.
Salam Olahraga, KONI OKU Selatan Bisa ” Bersinar dan Juara “tutupnya.(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin