info polisi

Maret 5, 2024 11:48 am

Tidak Terima Diberitakan, Oknum Anggota DPRD Kota Bandung Ini Diduga Utus Ketua Ormas Menemui Awak Media

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Oknum Anggota DPRD Kota Bandung Erwin kembali berulah? Diduga tidak terima diberitakan oleh sejumlah awak media beberapa waktu lalu, dengan topik mengkonfrontir warga yang menyampaikan aspirasi lewat media massa terkait janji manis politik nya melalui Kartu Binaan Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bandung, yang dinilai warga tidak jelas fungsi. Dugaan tersebut muncul tak lama pasca sejumlah media massa menerbitkan berita lanjutan pengembangan sehingga viral di kalangan publik khususnya di Kota Bandung.

 

Erwin diduga kuat mengutus salah satu Ketua Umum Ormas yang berinisial SA untuk menemui sejumlah awak media agar dapat men-takedown berita-berita sebelumnya terkait dirinya pada hari Selasa 21 November 2023.

 

Di dalam percakapan, Ketua Umum salah satu Ormas tersebut (SA) mengatakan bahwa dirinya diutus anggota dewan Erwin untuk menemui sejumlah awak media agar dapat men-take down berita.

 

“Berhubung beliau lagi Ke Jakarta, jadi saya yang kesini. Terkait berita di media yang memberitakan Kang Erwin, kalo bisa diturunkan, ” Ujar SA.

 

“Karena orang-orang pada neleponnya ke saya, karena saya mencalonkan tandom dengan Kang Erwin di Kartu Binaan tersebut sepaket, Erwin gak punya suara, saya yang punya masa sebetulnya, terus terang saya merasa terganggu dengan berita nya ” Terang SA saat menemui awak media di Taman Wartawan Jalan Kota Bandung.

 

Terkait kartu binaan, terkesan hanya tim sukses atau konstituennya saja yang diprioritaskan oleh Anggota DPRD Fraksi PKB tersebut. Seyogyanya, sebagaimana masyarakat ketahui bahwa ketika Caleg sudah menjadi Dewan (Wakil Rakyat) tidak ada warna politik atau golongan yang diprioritaskan aspirasinya, namun seluruh Masyarakat Kota Bandung wajib untuk diakomodir.

 

“Warga juga harus sadar bahwa, tidak semua milih dengan pasti kepada Kamg Erwin, dari 18 Partai yang ada, kebanyakan warga istiqomah kesemua partai itu, ” Ucap SA.

 

Tak sampai disitu, Awak Media mencoba mengkonfirmasi kepada Oknum Anggota DPRD tersebut yang diduga akan membenturkan awak media dengan ormas via selulernya di nomor +62 812-xx22-xx72, dirinya berdalih menjawab “Wslm wr wb mangga ka bumi weh bilih bade wawancara mah- saya tidak pernah menyuruh siapapun (silahkan ke rumah saja kalo mau wawancara, saya tidak pernah menyuruh siapapun-Red), ” Jawabnya di aplikasi WA.

 

Namun sangat disayangkan dalam hal ini, awak media melanjutkan pertanyaan untuk menjadwalkan waktu wawancara, akan tetapi nomor perwakilan Awak Media tersebut diblokir.

 

Hingga berita ini diterbitkan, demi kepentingan masyarakat, Kami masih berupaya mengkonfirmasi pihak terkait. (Tim)

Bersambung….

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin