info polisi

April 16, 2024 6:54 pm

Vihara Giri Toba Bersama Camat Astana Anyar Tebar Takjil Di 8 Masjid dan depan Kantor Kecamatan

Info polisi.net | Bandung

 

Bulan Ramadhan sudah berjalan 17 hari dan untuk memakasimalkan puasa ini agar bertambah pahala nya terus melakukan baksos yaitu tebar takjil yang di laksanakan oleh Ketua Vihara Giri Toba dan Bidang Humas Kemitraan Masyarakat Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Sanjaya wangsa Wiharja bekerjasama dengan Camat Astana Anyar DRS. Syukur Sabar beserta Lurah Panjunan Iya Sunarya dan turut hadir pula Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Babakan Ciparay pada hari Selasa (19/04/2022) Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung.

 

Ketika di temui awak Media Info Polisi Camat Astana Anyar DRS. Syukur Sabar menyatakan,” Dalam tebar takjil ini yang di dukung penuh oleh Vihara Giri Toba melalui Ketua Pak Sanjaya Wangsa Wiharja pertama kita membagikan 750 paket sebagian di serahakan kepada masjid-masjid yang ada di sekitar Kelurahan Panjunan Dan Kelurahan Nyengseret yaitu 8 Masjid.

Selain itu untuk sebagian paket ini kita berikan di jalanan di depan kantor Kecamatan Astana Anyar, meskipun tidak setiap hari tapi setidaknya kita sudah membantu mereka yang di masjid maupun yang di jalanan yang sedang melaksanakan puasa.” Ujarnya.

 

“Kolaborasi antara pengurus Vihara Giri Toba dan tokoh-tokoh agama yang ada di Kecamatan Astana Anyar ini dan menciptakan Toleransi antar umat beragama dan harapan kedepan semakin kompak lagi dan saling membantu, menghormati dan menghargai.”pungkas Syubur.

Di tempat yang sama Ketua Vihara Giri Toba/Bidang Humas Kemitraan Masyarakat Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan dalam Keterangan nya,” selamat berpuasa kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan saya terketuk hati ini untuk membantu memberikan takjil dan saya sangat bisa bersatu dalam kerukunan dalam bertoleransi.” Ucapnya.

 

Lurah Panjunan Iya Sunarya dalam penutup,” bentuk kepedulian dalam umat beragama meskipun tidak setiap hari paling tidak bisa berbagi kepada warga masyarakat di lingkungan Kecamatan Astana Anyar.” Pungkasnya. ( MUSTOPA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin