info polisi

April 16, 2024 6:08 pm

Viral! Polisi Gerebeg Oknum DR. RSUD & Wanita Lagi Asik di Hotel, Diduga DR sempat Hilang Dicari Keluarga

INFOPOLISI.NET | SULAWESI TENGAH

 

Heboh di jagat maya. Sebelumnya diceritakan di berbagai media sosial bahwa, diduga seorang Dokter (DR) Faisal yang bertugas di RSUD hilang selama 20 hari entah kemana, sejak viralnya dugaan sebuah kendaraan DR terjadi kecelakaan dan dicari keluarga. Juga sempat menjadi pusat perhatian dari para warganet. Pasalnya, bahwa Dokter Faisal hilang tanpa membawa barang-barang serta kendarannya.

Sedangkan kabar viral terbaru bahwa, Dokter Faisal telah ditemukan pada Kamis 26 Mei 2022 pukul 16.30 WITA dalam keadaan selamat.

 

Tak hanya itu, yang lebih mencengangkan lagi ternyata Dokter Faisal tersebut ditemukan saat dirinya tengah bersama seorang wanita lagi asik di sebuah hotel penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

 

Dalam video viral terbaru yang beredar di media sosial tersebut, tampak terlihat seorang wanita tanpa busana di atas ranjang kasur dan mencoba menutupi tubuhnya dengan selimut. Sementara itu, Dokter Faisal berusaha menutupi wajahnya.

 

Berdasarkan keterangan dari Polsek Paleleh, dikutip inilahkoran.com – Dokter Faisal tiba di penginapan 42 pukul 15.00 WITA bersama wanita yang bernama Husniati Zubaer.

 

Rencananya, Dokter Faisal akan menginap satu hari dan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar Husniati Zubaer ke Makassar.

 

Hingga saat ini Dokter Faisal dengan wanita tersebut diamankan di Mapolsek Paleleh untuk menunggu tindak lanjut Satreskrim Polres Buol.

 

Diberitakan sebelumnya, bahwa seorang Dokter Faisal hilang misterius sejak Minggu 8 Mei 2022 malam di Lingadan, Tolitoli.

Dokter Faisal tersebut sempat diduga hilang misterius usai mengalami kecelakaan. Beberapa barang miliknya seperti tas, jaket, helm, dan motor ditemukan di tempat lokasi kejadian.

 

Sebelumnya ditemukan sebuah surat laporan pemberitahuan yang beredar di media sosial WhatsApp.

 

KEPADA YTH:
KAPOLRES BUOL
KASAT RESKRIM

 

BIDANG : KEAMANAN
PERIHAL : TELAH DI AMANKAN DI MAPOLSEK PALELEH DR. FAISAL YANG VIRAL DI MEDSOS TELAH HILANG SEJAK BULAN APRIL DI KAB. TOLI-TOLI

 

I. FAKTA-FAKTA

A. Pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2022 sekitar pukul 16.30 WITA bertempat di penginapan 42 paleleh kab. Buol telah di amankan DR. Faisal bersama pr. Hj. Husniati subaer yang viral di medsos mengenai kehilangan nya sejak bulan April 2022 di kec. Laulalang kab. Toli-toli.

 

B. Dalam giat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek paleleh IPDA AGIL KHARIE. SP bersama Kanit Reskrim Polsek paleleh BRIPKA HARSINEN, Kanit intelkam Polsek paleleh BRIPKA BUDIMAN, BRIPKA AL IKRAM, BRIPTU SOFIANG, dan BRIPTU RISKI.

 

C. DR. Faisal tiba di penginapan 42 paleleh pada pukul 15.00 WITA bersama dengan pr. Hj. Husniati subaer dari arah kab. Buol, dengan rencana menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar pr. Hj. Husniati subaer ke Makasar.

 

D. Saat ini DR. Faisal bersama pr. Hj. Husniati subaer di amankan sementara di mapolsek paleleh menunggu tindak lanjut Sat Reskrim polres buol.

 

Demikian komdan yang dapat kami laporkan bangsit akan di laporkan kembali.

 

Mengetahui Kapolsek paleleh, IPDA AGIL KHARIE. SP

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin