info polisi

Juni 26, 2024 12:51 am

Viral! Pos Retribusi Wisata Ujung Genteng Sukabumi di Hancurkan Warga

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI 

 

Video viral beredar di media sosial yang di unggah dari akun facebook, DiArdi menjelaskan sejumlah
warga demo menggelar unjuk rasa di Pos Pengutipan Retribusi Objek Pariwisata Pantai Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi. Rabu (11/05/2022)

 

Apalagi diketahui pada saat tiba libur panjang, objek Pariwisata Pantai Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi selalu ramai dikunjungi wisatawan karena keindahan nuansa cagar alam pasir pantai nya yang putih bersih, juga tersedia tempat wisata alam penangkaran penyu (kura kura) dan lainnya.

 

Sedangkan terlihat dari rekaman video yang beredar pada Pos Pengutipan Retribusi Objek Pariwisata Ujung Genteng tersebut di hancurkan oleh sejumlah warga, juga dalam percakapan suara perekam video terdengar mengatakan bentuk kekecewaannya kepada Pos Pengutipan Retribusi Objek Pariwisata Pantai Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi sebagai pengelola selama musim libur panjang usai hari raya idul fitri 2022 beberapa waktu yang lalu, dan warga hanya merasakan dampak sampah yang berserakan.

Dijelaskan, dalam percakapan video viral suara yang beredar tersebut, warga di sekitar objek wisata ujung genteng hanya terkena dampak dari sampah berserakan yang dikeluhkan oleh warga.

 

Terkait video viral yang tersebar, infopolisi.net menduga seluruh peran aktif pihak dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi seolah-olah tidak peduli dengan apa yang terjadi, jadi untuk apa dasar pengutipan retribusi objek pariwisata pantai ujung genteng tersebut.

 

(Erick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin