info polisi

Maret 5, 2024 10:59 am

Wujud Bela Sungkawa, Pangdam II/Sriwijaya Silaturahmi Kerumah Duka Alm, Mayor CBA Irsan

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah duka keluarga Almarhum Mayor Cba Irsan, Selasa (05/11/2023) di Asrama TNI AD Kesdam II/Swj, Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

 

Setibanya di rumah Almarhum dengan suasana penuh duka, Pangdam mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan, serta mendoakan kepada Almarhum.

 

“Saya sebagai Pangdam II/Sriwijaya, turut berduka cita yang mendalam”ucap Mayjen TNI Yanuar Adil.

 

Pangdam juga menyampaikan agar keluarga Almarhum jangan larut dalam kesedihan karena setiap orang akan mengalami kematian dan tinggal menunggu gilirannya.

 

“Jangan larut dalam kesedihan, karena masa depan anak-anak kita yang kita utamakan”, kata Pangdam.

 

“Nanti Aspers akan membantu. Untuk yang ditinggalkan nanti ada santunan duka dan beasiswa untuk anak sekolah”, tuturnya.

 

Dari pihak keluarga Almarhum sendiri mengucapkan terima kasih kepada Pangdam II/Sriwijaya yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk datang bersilaturahmi ke rumah dinas Almarhum.

 

Almarhum Mayor Irsan merupakan Perwira Menengah yang menjabat sebagai Pabanda di Staf Logistik Kodam II/Swj dan meninggal dunia pada hari Senin (27/12/2023) karena sakit. Prosesi pemakaman dengan upacara militer yang dilaksanakan di tempat kelahirannya di Lubuk Linggau.

 

Turut ikut mendampingi Pangdam, Asops Kasdam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj dan Aslog Kasdam II/Swj. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin