info polisi

April 16, 2024 4:47 pm

Kades Usai Dilantik, Selaku Kader Raja Maung Sambangi Ketua Dewan Pembina Raja Maung

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

 

Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional, pasca dilantiknya Kepala Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh, Arif Agung Gumelar, dan Kepala Desa Cibentang Empung Kurniawan. SE, oleh Bupati Sukabumi Haji Marwan Hamami, mereka berdua sebagai kader Raja Maung langsung bersilahturahmi sambangi Ketua Dewan Pembina Raja Maung, Yusuf KCG di Markas Komando (Mako) kediamannya. Jum’at, 20 Mei 2022.

 

Kepala Desa Cibolang, Arif Agung Gumelar dan Kepala Desa Cibentang Empung Kurniawan. SE, disela-sela bersilahturahmi di Mako Raja Maung menyampaikan kepada awak media, untuk saat ini saya akan fokus merelasasikan Visi Misi dan melanjutkan pembangunan yang sudah direncanakan oleh pimpinan yang sebelumnya, terutama khususnya untuk cibolang agar lebih baik.

 

“Untuk menjalankan desa cibolang sekarang lebih ke pembangunan infrastruktur dan untuk pemerataan pemberdayaan masyarakat agar lebih baik,” Ucap Kades Cibolang, Arif Agung Gumelar.

 

Sebelumnya menurut informasi yang dihimpun maksud kedatangan Kepala Desa Cibolang terpilih Arif Agung Gumelar, bersama Kepala Desa Cibentang Empung Kurniawan. SE, ke Mako Raja Maung untuk mengucapkan rasa bentuk terimakasih atas dukungan dan dorongannya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Raja Maung, Yusuf KCG berpesan kepada kader nya agar peran dan fungsinya agar sejalan dengan program pemerintah sesuai perundang-undangan. Selain itu dalam melaksanakan tugasnya harus jujur, amanah dan transfaran serta harus mampu untuk mengayomi dan memajukan warga desa nya.

 

“Saya mengucapkan, Selamat kepada kader-kader saya yang sekarang terpilih menjadi Kepala Desa Cibolang, dan Kades Cibentang dari hasil gelar Pilkades serentak masa bakti periode 2022-2028. Semoga mereka berdua dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” Paparnya.

 

Ketua Dewan Pembina Raja Maung menambahkan, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kader-kader dan simpatisan Raja Maung, yang telah mendukung kepada kader-kader kita ini untuk menjadi Kepala Desa terpilih.

 

“Saya juga sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat cibolang dan cibentang, yang telah melaksanakan pilkades ini dengan baik dan lancar terimakasih,” Jelasnya Ketua Dewan Pembina Raja Maung Yusuf KCG.

 

(Erick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin