info polisi

Mei 30, 2024 6:17 am

KASAD TNI BERSAMA KAPOLDA JABAR, PANGDAM III SILIWANGI MELAKUKAN DEKLARASI PEMILU DAMAI TAHUN 2024 DENGAN KPU, BAWASLU, PARPOL PESERTA PEMILU

INFOPOLISI.NET | CIAMIS

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M, bersama dengan Pangdam III Siliwangi Mayjend TNI Erwin Djatniko mendampingi Bapak KASAD JENDRAL TNI Agus Subiyanto, SE.Msi beserta Ibu dalam rangka kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024, bertempat di Polres Ciamis, Senin (6/11/2023).

Deklarasi pemilu damai 2024 yang dihimpun dari berbagai sumber informasi ini, ditandai dengan pengucapan deklarasi pemilu oleh Ketua KPU Jawa Barat serta penandatanganan Deklarasi pemilu oleh para pimpinan partai, pimpinan organisasi masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Diakhir acara Jenderal Agus memberikan bantuan sebanyak 1000 paket sembako kepada masyarakat ciamis secara simbolis, dan dilanjutkan dengan membuka kirab pemilu 2024.

Adapun isi dari deklarasi tersebut adalah sebagai berikut :
1. Akan melaksanakan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat.
2. Akan mematuhi dan mentaati segala bentuk peraturan dan ketentuan yang berlaku serta menyelesaikan permasalahan Pemilu Tahun 2024 sesuai dengan koridor hukum.
3. Menolak upaya-upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu sara dalam melaksanakan Pemilu Tahun 2024.
4. Akan menciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif di wilayah hukum Polda Jabar.

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin