info polisi

Juli 21, 2024 11:42 pm

Polres Bogor Amankan 10 Pelaku Gangster Yang Beraksi Di Wilayah Pakansari

INFOPOLISI.NET | BOGOR

Polres Bogor – Pihak kepolisian personil Sat Samapta Polres Bogor berhasil mengamankan 10 orang gangster yang sering melakukan aksinya di wilayah Jalan Gor Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023.

Para pelaku gengster yang berhasil diamankan tersebut diantaranya berinisial IT (23),AA (18), PM (18,)RM (27) GR (19),DP (17),AD (22), MRA (20), AZ (21), dan R (24). Pelaku berhasil di tangkap saat Tim patroli Sat Samapta Polres Bogor melakukan patroli malam dan mendapati adanya segerombolan gangster yang hendak melakukan tawuran di Jalan Gor Pakansari tersebut di depan angkringan semar.

Kasat samapta Polres Bogor IPTU Yogi Nugraha, S.E., M.H. penangkapan tersebut terjadi sekitar pukul 04.10 WIB. Yang mana Saat melakukan penangkapan, salah satu pelaku gangster ini sempai menodongkan senjata tajam pada salah satu personil Sat Samapta Polres Bogor.

Dari pemeriksaan yang kita lakukan bahwa mereka ini terlibat dalam empat kelompok gangster yakni Wartal, Canada, Pengkolan Street, dan Warung Street.

Dalam penangkapan kelompok gangster ini kami berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 buah senjata tajam (berjenis pedang dan celurit), 5 unit kendaraan bermotor, 5 buah handphone, 1 buah power bank, dan 2 buah tas selempang. Saat ini seluruh pelaku pun masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut oleh sat Reskrim Polres Bogor, tutup Kasat samapta Polres Bogor Yogi Nugraha.

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin