info polisi

Juni 26, 2024 1:56 am

Sekda Terima Audiensi Pengurus (PGM) Kemenag Kab. Sukabumi Soal Pembiayaan PPG, Skala Prioritas Guru PAI Usia Lanjut Honorer

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH.,MM. Menerima Audiensi dari Pengurus Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kab. Sukabumi yang dipimpin oleh Kasi PAI Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi Oja Haerul Syam, Bertempat di Pendopo Sukabumi, Kamis (21/09/2023).

Diawal Audiensi Kasi PAI Kemenag Menyampaikan, tujuan dilaksanakannya Audiensi ini adalah untuk menyampaikan Surat Permohonan terkait dengan Pembiayaan PPG di Tahun 2024.

Sementara, Sekda Kabupaten Sukabumi menyampaikan apresiasi kepada pihak PGM Kabupaten Sukabumi terkait dengan usulan permohonan Pembiayaan PPG ditahun 2024.

“Kepada pihak kemenag dan Pengurus PGM Kabupaten Sukabumi untuk memprioritaskan serta mendata ulang jumlah Guru PAI yang akan mengikuti PPG ditahun 2024 dengan skala prioritas adalah guru PAI yang berstatus yang usianya sudah lanjut dan masih berstatus honòrer,” Jelasnya.
`
Turut hadir pada kesempatan tersebut Kabag Kesra Setda, Sekretaris Dinas Pendidikan serta perwakilan dari Bidang Anggaran BPKAD Kab. Sukabumi.

(Erick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin