info polisi

Juni 22, 2024 11:24 pm

Wadankorbimob Polri Berikan Arahan Kepada Jajaran Personel Brimob Papua

INFOPOLISI.NET | KOTA JAYAPURA

Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., memimpin apel pagi gabungan jajaran personel Satbrimob Polda Papua bertempat di Lapangan apel Mako Satuan Brimob Polda Papua, Kota Jayapura. Pada Senin, (6/11) Pukul 08.05 WIT

Apel pagi minggu kedua di Bulan November 2023 tersebut turut dihadiri langsung Danpas Brimob III Korbrimob Polri Brigjen Pol. Gatot Haribowo, S.I.K., M.A.P., Dansatbrimobda Papua Kombes Pol Budi Satrijo, S.I.K., M.Hum., para unsur pimpinan Satgas Ops Damai Cartenz, serta seluruh jajaran personel Satbrimob Polda Papua.

Mengawali arahannya Wadankorbimob Polri mengatakan, atas izin Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., saya hadir disini untuk memberikan arahan kepada rekan-rekan semua.

“Alhamdulilah, dulu saya mengambil apel ditempat ini masih menyandang pangkat bintang satu tapi sekarang atas doa rekan-rekan semua saya bisa seperti sekarang dengan pangkat bintang dua. Terima kasih semuanya,” Ungkap Irjen Ramdani.

“Korps Brimob Polri merupakan satuan kerja yang besar yang harus dijaga, salah satunya dengan cara melaksanakan tugas yang benar, kemudian terbentuknya Pasukan Brimob I, II dan III dari Aceh sampai Papua adalah satu keluarga jadi harus sama-sama agar tugas kita terasa ringan,” Lanjut Ramdani.

Selanjutnya kepada seluruh personel Irjen Pol Ramdani berpesan, “Ada tiga hal yang jangan ditinggalkan yakni, pertama jangan tinggalkan orang tuamu, jangan tinggalkan keluargamu dan jangan tinggalkan Tuhanmu dalam apapun situasinya, jika kalian lakukan 3 (Tiga) hal tersebut maka kalian akan selamat dunia akhirat,” Tegas Irjen Ramdani.

Dikatakan Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Papua, “Banyak hal yang tidak akan saya lupakan di Papua ini, saya naik Kombes di Papua dan sekarang naik Bintang 2 di Papua sehingga banyak berutang budi pada tanah Papua,” Ujar Wadankorbrimob.

Diakhir amanatnya, Wadankorbrimob menekankan kepada seluruh jajaran personel Korps Brimob dimanapun berada untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun karena akan berdampak pada Kesatuan yang kita banggakan ini.

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin