info polisi

Februari 22, 2024 6:38 pm

298 Personil Polres Muba dan Polsek Jajaran Mendapatkan Uang Operasi Mantap Brata (OMB

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG 

Penyerahan uang operasi Mantap Brata 2023/2024 dilaksanakan secara terbuka pada hari Jumat (01/12/2023) dilapangan apel Polres Muba yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul.Aqif SH.Sik. selaku yang mewakili Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik.Msi. dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Muba Kompol M. Ali Asri SH.

 

Besaran uang operasi yang diterima oleh anggota polres Muba sebesar Rp. 798.000 untuk selama 1 Minggu pada tahapan kampanye pemilu tahun ini, selain uang juga para anggota yang terlibat operasi mendapatkan obat-obatan untuk menjaga kesehatan.

 

Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. melalui Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik. menyampaikan bahwa pada hari ini uang Operasi Mantap Brata diserahkan kepada anggota yang terlibat operasi 100% penuh, karena ini merupakan hak anggota, dan diharapkan kepada seluruh anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

 

Terpisah Kabag Ops Polres Muba Kompol M. Ali Asri SH. menyampaikan bahwa uang yang dibagikan hari ini adalah uang Operasi Mantap Brata (OMB) untuk selama 1 Minggu atau 7 hari kerja pada tahapan kampanye pemilu tahun ini, selesai tujuh hari kemudian akan dibagikan lagi untuk tahapan berikutnya.

 

Anggota polres Muba yang mendapatkan uang operasi mantap Brata (OMB) seluruhnya 298 orang yang merupakan personil Polres Muba dan Polsek Jajaran. jelas Kabag ops.

 

Tampak di lapangan secara bergiliran anggota polres Muba yang terlibat Operasi Mantap Brata menerima uang operasi dan obat-.obatan, pungkasnya.(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin