info polisi

Maret 5, 2024 11:34 am

Agus Harizal dan Rekan Silaturahmi Dengan Pj. Walikota Palembang

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG 

Agus Harizal selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Koran Harian Suara Nusantara dan juga KoranSN.com bersama rekan wartawan, Selasa (5/12/2023), bersilaturahmi dengan Pj. Walikota Palembang H. Drs. Ratu Dewa M.Si.

 

Adapun wartawan mendampingi Agus Harizal yakni Muhammad Nasir dari ketikpos.com, Edi Triono dari Detiksumsel.com, Eko Prasetyo dari RMOL Sumsel, serta Dedy yang merupakan wartawan Suara Nusantara dan KoranSN.com

 

Dalam silaturahmi tersebut, Agus Harizal meminta doa restu, saran dan masukan dari Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa terkait pencalonannya sebagai calon Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sumsel periode 2024-2029.

 

“Teruslah berusaha dengan maksimal dan optimal, karena kalau sudah takdir pasti jadi dan terpilih menjadi Ketua PWI Sumsel,” kata Ratu Dewa, dikutip dari laman KoranSN.

 

Masih dikatakannya, jika amanah yang diberikan juga merupakan bagian dari takdir. “Bahkan amanah ini juga ada yang tertunda dan tentu ada hikmahnya di balik semua itu. Selain itu, ada juga amanah yang menjadi hal tidak baik bagi kita,” katanya.

 

Ratu Dewa kemudian menyampaikan saran kepada Agus Harizal untuk melakukan pemetaan terkait pencalonan sebagai Ketua PWI Sumsel.

 

“Jadi mesti dilakukan pemetaan dulu,” ujarnya.

 

Lebih jauh dikatakannya, jika sosok Agus Harizal sudah lama dikenalnya. Apalagi dirinya dulu pernah menjabat sebagai Kabag Humas.

 

“Agus Harizal ini sudah lama saya kenal sebagai wartawan, sudah puluhan tahun. Jadi bukan satu tahun dua tahun ini saja,” ujarnya.

 

Lebih jauh dikatakan Ratu Dewa, jika wartawan sangat penting sebagai kontrol sosial, khususnya untuk pemberitaan kegiatan di pemerintahan.
“Kemudian wartawan diharapkan dapat mengedepankan idealisme dalam setiap pemberitaan untuk kepentingan masyarakat banyak,” pungkasnya.

 

Sementara Agus Harizal mengucapkan terima kasih kepada Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa yang telah menerima kedatangannya dan rekan wartawan dalam rangka silaturahmi.

 

“Kedatangan kami untuk bersilaturahmi, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Pj. Walikota Palembang Bapak Ratu Dewa yang telah menerima kami dan memberikan saran dan masukan untuk kami,” ungkap Agus Harizal. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin