info polisi

Februari 22, 2024 7:14 pm

Bandung Menanam Jilid V, Danramil 1809/MC Bersama Babinsa Penanaman Pohon di Pondok Pesantren Cijawura Bubat

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Kegiatan Bandung menanam dengan tema “Hijau Kotanya, Petik Buahnya” bertempat di Pondok Pesantren Cijaura Jalan Rancabolang No 221 RW 10 kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Senin 4 Desember 2023.

 

Dilaksanakannya Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati Hari Pohon Sedunia dan juga menghijaukan wilayah binaan koramil 1809/MC khususnya di kecamatan buahbatu.

 

DKPPN sebagai Leading Sektor yang menyediakan pohon dan bibit dalam kegiatan “Bandung Menanam Jilid V” serentak dilaksanakan di 30 Kecamatan, Koramil 1809/MC berperan serta dalam penanaman pohon di Pondok Pesantren Cijawura, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu.

 

Hadir dalam kegiatan Bandung Menanam Jilid V antara lain, Camat Buahbatu, Kapolsek Buahbatu, Danramil 1809/MC, Lurah Se- Kecamatan Buahbatu, DKPPN kota Bandung, Kepala Sekolah MTS Cijaura, Babinsa Kelurahan Margasari, Babinsa Kelurahan Sekejati, Bhabinkamtibmas Kelurahan Margasari, Pengurus PKK Kecamatan Buahbatu, Forum RW Kecamatan Buahbatu.

 

Danramil 1809/MC Kapten Cba (K) Sri Yudhiawati dalam penanaman menyatakan,” Bertepatan di Hari Pohon Sedunia, dengan program Bandung Menanam Jilid V kami harus turut serta dalam penghijauan ini agar Kota Bandung menjadi sejuk dan Indah, karena sangat pentingnya pohon bagi kehidupan kita.

Mari kita bersama-sama dalam melakukan penanaman, perawatan dan pelestarian lingkungan melalui pohon,” tandas Danramil. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin