info polisi

Mei 30, 2024 7:54 am

Gelaran Hari Anti Narkoba lnternasional 2022 Tangerang – Banten

INFOPOLISI.NET | TANGERANG BANTEN

Pelaksanaan kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2022 dengan tema ”Perang Melawan Narkoba” yang rencananya akan dilaksanakan pada 25 Juni 2022 dengan mengusung Platform (Harmoni Gerakan Bersama Anti Narkoba – HGB HANI), Senin (20/5/2022).

 

Kegiatan tersebut juga rencananya akan dilaksanakan di Saung Pinggiran Kota, jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang – Provinsi Tangerang Banten.

 

Rencana akan pelaksanaan kegiatan tersebut, merupakan sebuah bentuk pemahaman kesadaran terhadap bahayanya narkoba, yang mengancam generasi NKRI. Hal tersebut itu juga mesti harus selalu di kampanyekan, di tumbuh kembangkan, di sosialisasikan dan di sebarluaskan akibat kerugian dari bahayanya narkoba tersebut.

 

Oleh sebab itu kita semua mesti selalu waspada, jangan sampai terjerumus kedalam lingkaran tersebut. Sebab yang namanya narkoba pastinya selalu mengancam dikehidupan manusia dimanapun, Selain itu tidak mengenal status, pangkat, dan juga jabatan, baik tua, muda bahkan anak-anak sekalipun.

 

Sementara itu pelaksana dalam kegiatan acara tersebut berbentuk kepanitiaan yang tergabung kelompok masyarakat pegiat sosial Pinang Eksotis dan IBM Pinang Eksotis Bersinar, Yang didukung pihak BNN dan Pemerintah daerah juga dari setiap unsur juga elemen yang ada.

 

Kapanitiaan tersebut diantaranya ; Prof. Tubagus Jib Muhibbudin. SH, MM, MBA, Abdul Rokhim (Abro), Satrya Eka Putra SH, MH (Kepala BNN Kota Tangerang), Syarifudin Harja Winata S.Sos, MM (Camat Pinang), selaku Dewan Penasehat.

Untuk Penanggung Jawab ; Nur Al Qomah (IBM Pinang Eksotis Bersinar), Hairul NS (Pimred DesaTV.Net).

Untuk Ketua Panitia sendiri ; Sofyan, Budi Afrian (Sekretaris), Chairullah (Bendahara), beserta panitia lainnya.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin